Trik Efektif Memilih GPS Tracker

Dalam postingan sebelumnya, balektronik sudah mendiskusikan tentang Margin Memasang Gps Tracker Di dalam Mobil, oleh karena itu kali ini balektronik akan memposting ulasan mengenai Tips memilijh GPS Tracker untuk kenderaan Anda.

Memilih GPS Tracker memang gampang-gampang susah, gampang bila Engkau sudah mengarifi dengan pas tempat perakitan GPS Tracker yang sudah biasa terpercaya, serta akan selit-belit bila Engkau awam sedikit pun dengan pada teknologi yang ada.

Mengingat teknologi GPS Tracker ini masih belum terlalu banyak diaplikasikan di suku, berikut ada beberapa sesuatu yang butuh diperhatikan di memilih GPS Tracker diantaranya yang abdi kutip daripada Forum Otoneters, silahkan disimak:

Jenis Tracking System -nya
Pastikan gps foxlogger mempunyai Tracking System yang nyata, tidak hanya dapat mendatangi atau mengikuti kendaraan saja, Tetapi siap memantau Jarak perjalanan selama beberapa tarikh terakhir, Kecergasan, Sadap Titah, Sensor Garis Kecepatan, Tombol Darurat (SOS), Fitur Matikan Mesin (Engine Cut Off) dari jarak jauh, Pemeriksaan Mesin penghubung (Hidup alias Mati), & lain sebagainya.

Real Time Pelacakan
Pastikan GPS Tracker mempunyai kesangkilan pelacakan Sawab Time, serta keakuratan stan jabatan kendaraan saat itu pun.

Sistem Monitoring & Rekayasa
Pilih GPS Tracker yang sudah dilengkapi orde monitoring user friendly atau mudah dipahami, dan Praktik dukungan yang bisa diakses di padat perangkat yakni PC, HP, BB, Android, dan gadget lainnya.

Laporan Pelaporan History
Pastikan web server GPS Tracker menyervis History lengkap kendaraan, mudah dibaca, dipahami, di unduh dengan format yang menolong, dapat pada download hingga di print sehingga mampu dijadikan keterangan valid atas aktifitas penghubung.

Server Center
Pilih GPS Tracker yang mempunyai Peladen Center seorang diri, dikelola per Perusahaan itu (Kepemilikan Perusahaan) lebih cantik lagi yang punya double server (back up server) jadi setiap kita ingin mengakses menjadi lebih mudah kapan dan dimanapun, usahakan tidak menyeleksi GPS Tracker yang servernya menyewa pada penyedia Hosting, bahkan terdapat juga yang numpang dalam Hosting Gratisan.

a. ) Server Otonom ( Kepemilikan Perusahaan ):
Perawatan tentunya akan dirawat secara luar biasa karena punya tim support.
Update atau Upgrade Sifat sepenuhnya dilakukan oleh Industri
Kuota Penyimpanan lebih permisif karena diistimewakan oleh Industri untuk mengemasi data konsumen.
Waktu terusan akan kian cepat soalnya server disediakan khusus menyalut data data GPS aja
Sewa Hosting Server Gratis dan tersedia yang borong, tergantung spesialisasi yang dibentuk oleh perusahaan.

b. ) Server Carter / Menjalankan
Tidak ada Penjagaan Khusus, sebab sistem perawatannya Global dan apa adanya
Update/Upgrade Fitur condong statis dan dibiarkan biasa
Kuota Penyimpanan sangat unik / rendah
Waktu terusan akan lebih lambat, karena server mengolah segala macam data dan traffic yang tinggi bersaingan pengguna beda yang penggunaannya memang tidak difokuskan dalam GPS
Tambangan Hosting Peladen macam2, sebab server tidak milik seorang diri, jika menyewa, maka pelanggan akan dikenai biaya, juga ada yang trial percuma untuk bulan/tahun pertama selanjutnya akan dikenai biaya, terselip juga yg gratis pasti dengan segala kekurangan.

Poin Versus Harga
JANGAN gampang jatuh hati secara harga perlahan, Ada Martabat Ada Markah. Banyak sekali GPS murah dipasaran, dan tutup jadi hukum wajib di produk elektronik, semakin tinggi maka bertambah tinggi teknologinya, lengkap fitur-fiturnya, dan yang terpenting pelayanan after salesnya.

Tim Support Provider
Pastikan Produk GPS Tracker ada layanan support, teknisi yang siap sehat anda, jangan sampai engkau sudah mengacungkan uang yang bukan sedikit, tapi pelayanan meremehkan bahkan tanpa adanya teknisi yang untuk instalasi barang.