Teknologi USG 4D untuk Kontrol Janin

Teknologi USG 4D adalah teknologi yang memungkinkan anda mengamati wajah budak dan anggota tubuh yang lain secara kian jelas. Jadi apabila tersedia kelainan pada janin, mau mudah dan diketahui maka itu tindakan meresap untuk penanganan bisa dijalani dengan cepat. Gambar yang dihasilkan sebab teknologi 3D/4D lebih mudah dipahami sama orang biasa, apabila dipadankan dengan gambar dari teknologi USG 2D yang diantaranya lukisan inti sari.

Dengan memilikinya gambar 3D dokter hendak lebih puguh dan gampang memberikan definisi tentang bayi yang anda kandung. Dan tatkala bayi yang dikandung ada masalah laksana bibir terbagi, tangan atau kaki bengkok akan kian mudah tapak. Permasalahan yang timbul butuh dicari maka itu kejelasan untuk memperbaiki keteduhan pada momongan tersebut dapat segera terlihat dan dijalankan.

Waktu yang tepat berbuat USG 4D

Pada dasarnya, harga alat usg 4 dimensi untuk menghasilkan foto USG yang baik tempo kehamilan, dibutuhkan jumlah air ketuban yang cukup. Air ketuban ialah media yang sangat cantik sebagai loper suara Ultra (suara yang diluar kemampuan tangkap indera pendengaran manusia) yang dihasilkan oleh alat USG serta kemudian dipantulkan kembali ke alat USG untuk diolah menjadi pelan. Kualitas ilustrasi bayi yang dihasilkan juga dipengaruhi usia kehamilan. Penampakan gambar momongan di umur kandungan 24 minggu & bayi umur 30 minggu tentu berbeda. Semakin luas usianya, wajah akan semakin berotot oleh karena itu kelihatan lebih bagus pada bandingkan usia kehamilan mungil.

Resiko USG 4D

Teknologi 4D tdk berbahaya sebab menggunakan sistem gelombang talun ultra sungguh menggunakan mempergunakan sinar X ataupun mekanisme radiasi lainya, yang kritis untuk ibu maupun Lembaga manusia dalam isi. USG 4 D merupakan kumpulan pelan USG 2D, sedangkan teknologi USG 2D hanya menjepret pada salah satu sisi unik. Maka USG 4D mengambil satu volume yang ialah kumpulan kurang lebih irisan alias sisi dari USG 2D dari 3 sudut.