Harga Motor Kawasaki Ninja Terbaru 2016 di Indonesia

Harga Motor Kawasaki Ninja Terbaru 2016 di Indonesia

Teknologi yang dibenamkan Kawasaki dalam tiap produknya menjadi salah satu alasan mengapa motor yang satu ini memiliki banyak peminat salah satunya adalah motor Kawasaki Ninja. Performa yang dimiliki pun sangat bagus dengan akselerasi yang dapat mendukung kecepatan hingga titik maksimal. Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya jumlah pengguna sepeda motor Kawasaki, di mana mereka memberikan respon baik terhadap kendaraannya.

Kategori motor Kawasaki sendiri sangat beragam, mulai dari motor sport hingga off road atau yang sering disebut motor trail. Salah satu produk keluaran Kawasaki yang paling populer ialah Kawasaki Ninja, sehingga harga motor Kawasaki Ninja terbaru pun sering dicari.

Harga motor Kawasaki sendiri memang tergolong mahal, terutama karena jenisnya yang berupa motor sport serta motor trail. Akan tetapi bagi penggemar jenis kendaraan seperti ini, merogoh kocek lebih dalam tentunya bukan masalah. Apalagi jika harga yang dibayar sepadan dengan kualitas yang didapat. Kategori motor Kawasaki yang diluncurkan di Indonesia sendiri terdiri dari motor sport, off road dan multi purpose, mini super sport, moped serta Kawasaki Bajaj. Detail harganya dapat dilihat pada pemaparan di bawah ini.

Kategori motor Kawasaki yang pertama ialah motor sport. Motor jenis ini tentu berhubungan erat dengan kecepatan tinggi, termasuk tarikan gas serta perpindahan gigi. Berikut adalah jenis-jenis motor Kawasaki sport dan harganya.

  1. Harga motor Kawasaki Ninja terbaru ialah sebesar dua ratus delapan puluh lima juta rupiah. Harga yang fantastis ini berlaku untuk varian Ninja 1000. Sementara Kawasaki Ninja 250 dibanderol lima puluh empat juta rupiah saja.
  2. Untuk Kawasaki Ninja 250 ABS, harganya ialah sebesar enam puluh dua juta lima ratus ribu rupiah. Varian Kawasaki Ninja 250 SE memiliki tag harga lebih terjangkau, yaitu lima puluh enam juga sembilan ratus ribu rupiah.
  3. Harga motor Kawasaki Ninja terbaru untuk model Kawasaki Ninja 650 ialah sebesar seratus tujuh juta rupiah. Dan untuk Kawasaki Ninja R diberi harga dua puluh tujuh juta sembilan ratus ribu rupiah.
  4. Model Kawasaki Ninja RR dibanderol hingga tiga puluh enam juta rupiah. Sedangkan Kawasaki Ninja RR Mono memiliki harga hingga empat puluh dua juta lima ratus ribu rupiah.
  5. Motor Kawasaki Ninja SS dihargai hingga dua puluh tujuh juta rupiah.

Selain harga motor Kawasaki Ninja terbaru di atas, masih ada daftar harga motor untuk jenis off road dan juga multi purpose. Disebut multi purpose karena motor ini dapat berjalan di segala medan, mulai dari aspal yang halus sampai tengah hutan dan lumpur.

  1. Yang pertama ada Kawasaki D-Tracker 150 dengan harga mencapai dua puluh juta rupiah. Varian Kawasaki D-Tracker X dibanderol lebih tinggi yakni enam puluh satu juta rupiah.
  2. Kemudian, Kawasaki KLX 250 dihargai enam puluh juta delapan ratus ribu rupiah. Sementara Kawasaki KLX 150L dibanderol dua puluh juta empat ratus ribu rupiah.
  3. Motor off road lainnya dari Kawasaki ialah Kawasaki KLX 150S dengan harga dua puluh lima juta rupiah. Sedangkan varian KX 250F dihargai delapan puluh tujuh juta enam ratus ribu rupiah.
  4. Motor multi purpose selanjutnya ialah Kawasaki KX 65 dengan tag harga tiga puluh enam juta rupiah. Selain itu, masih ada Kawasaki KX 85 dengan harga lima puluh dua juta sembilan ratus ribu rupiah.

zonamotorninja.blogspot.com