Raksasapoker.com Agen Domino Server Terbaru dan BandarQ Terpercaya

Raksasapoker.com Agen Domino Server Terbaru dan BandarQ Terpercaya

Kuba telah di daftar ember selama bertahun-tahun. Saya selalu ingin melihat negara seperti sekarang, beku di tahun 1950, tidak berubah sedangkan sisanya dari dunia bergerak maju. Suami saya, Barry, tidak ingin pergi begitu sahabatku Pat dan saya memesan perjalanan dengan Raksasapoker.com Agen Domino Server Terbaru dan BandarQ Terpercaya sebelum kunjungan Presiden Obama. Sayangnya, itu dibatalkan karena peraturan yang tiba-tiba berubah, masalah khas ketika berhadapan dengan pemerintah Kuba. Ketika kami diberitahu bahwa masalah diselesaikan dan perjalanan dijadwalkan untuk Mei, kami tidak ragu. Bahkan, kita mungkin telah pertama wisatawan untuk mengirimkan pendaftaran kami.

Ini bukan pertama kalinya perjalanan yang direncanakan dibatalkan. Bertahun-tahun yang lalu, Barry dan aku siap untuk berangkat ke Israel dengan kelompok tur ketika salah satu dari banyak perang pecah antara Israel dan Palestina. Beberapa tahun yang lalu, kami harus membatalkan Raksasapoker.com ketika saya pecah tumit saya (saya tersandung kabel komputer) dan tidak akan keluar dari cor dalam waktu untuk perjalanan. Syukurlah kami memiliki asuransi perjalanan dan mampu untuk menjadwal ulang untuk lain waktu. Itu adalah pengalaman yang luar biasa bepergian ke Blue Danube River (itu tidak sangat biru) dan melihat kota-kota Eropa Timur yang masih belum pulih dari tahun di bawah kekuasaan Rusia.

Kami memutuskan untuk mengunjungi ruang gawat darurat St John di mana dokter mengambil ex-ray, mengangkatnya ke cahaya overhead dan menegaskan apa yang kita sudah tahu; jari rusak. Dia bilang aku akan membutuhkan operasi di atasnya tapi kami memutuskan untuk pulang ke rumah dan melihat dokter di Rochester. Dia memberi saya pil kuda untuk rasa sakit yang kami pikir kami mungkin bisa menjual di jalan untuk jumlah yang baik (saya takut untuk mengambil). Dengan keesokan harinya, aku punya mata hitam dan memar ungu bengkak di sisi kiri wajah saya. Kami mengambil pesawat dijadwalkan pulang pagi itu dan Barry tinggal setidaknya tiga kaki di depan saya, takut dia akan disalahkan untuk beat-up saya penampilan. Kami berhenti pertama setelah pesawat mendarat di Rochester adalah ruang gawat darurat rumah sakit. Saya tidak perlu operasi tapi itu panggilan dekat.

Pat juga bergabung Barry dan saya dan teman lain di perjalanan impian saya, safari hewan Afrika. Kecuali untuk beberapa hari penyakit pelancong, saya tidak sakit. Barry, di sisi lain, mengembangkan kasus utama dari apa yang disebut "risiko desensitisasi". Situasi Risiko pertama adalah segera setelah kedatangan kami ketika kami diberitahu perjalanan posting kami ke Madagaskar telah dibatalkan karena Amerika sedang diculik. The desensitisasi risiko kedua datang ketika pemandu kami berhenti di tengah-tengah daerah berhutan lebat untuk melihat singa. Kami telah memukul pergi lalat selama sepuluh menit ketika panduan mengatakan kita mungkin lebih baik pergi karena mereka adalah lalat tsetse yang membawa penyakit tidur. mata Barry melebar dan mulutnya ternganga. Untuk perubahan, aku tahu cukup untuk tutup mulut.

Dan sekarang saya off lagi ke tujuan saya telah menunggu bertahun-tahun untuk melihat. Pat dan saya yakin ini akan menjadi perjalanan yang mengesankan. Kita akan melihat lama dan baru Havana, rumah Hemingway, Desa Viñuales Valley, dan banyak lagi. Terbaik dari semua, kita akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi pabrik jahit dan bertemu wanita yang tinggal dan bekerja di Raksasapoker.com. Kami mungkin sedikit terlambat untuk melihat Kuba benar-benar tua karena saya mengerti itu sudah dibanjiri oleh wisatawan tapi saya tidak berpikir lingkungan telah banyak berubah. Seperti yang telah saya untuk setiap perjalanan aku sudah, saya akan membuat kenangan dan menulis cerita. Perhatikan esai berikutnya yang akan menjadi sekitar (Anda dapat menebaknya!).