Vagina Center

Vagina Center

Alat Bantu Sex Pria Vagina Center Silikon Elektrik Adalah Alat Bantu Seksualitas Untuk Pria Dewasa Yang Berbentuk Vagina Tabung Dalam Senter Atau Vagina Flaslight Baby Pussy Yang Berfungsi Untuk Alat Bantu Masturbasi Atau Alat Onani. Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Flaslight Baby Pussy Yang Berbahan Silikon Lembut, Fleksibel Dan Mempunyai Kualitas Slikon Terbaik Di Antara Alat Bantu Sex Pria Silikon Lainya, Sehingga Tidak Akan Menimbulkan Iritasi Pada Organ Alat Vital Anda, Sehingga Tidak Mengakibatkan Guratan Dan Benjolan Dan Lembut Pada Rongga Vagina Center Yang Berfungsi Untuk Memberikan Stimulasi Dan Efek Geli Pada Alat Vital Anda. Sangat Cocok Untuk Pria Yang Menginginkan Sensasi Lebih Dalam Bermensturbasi (Onani), Atau Varian Dalam Berhubungan Intim.

 


Alat Bantu Sex Pria Ini Mendapat Julukan Vagina Center Elektrik Yang Telah Terkenal Di Luar Negri Yang Berbahan Dasar Silikon Dan Di Tempatkan Pada Suatau Wadah Plastik Yang Merupai Senter Sehinnga Alat Bantu Sex Pria Ini Terkenal Di Indonesia Dengan Julukan Vagina Center Elektrik Yag Berfungsi Untuk Alat Bantu Sex Pria Atau Alat Onani Bagi Pria Yang Sedang Kesepian, Alat Bantu Sex Pria Ini Dapat Bergetar Dengan Daya Geteranya Memakai Batu Batrai Sehingga Getaran Yang Di Timbulkan Sehingga Membanpu Membawa Kenikmatan Dan Imajinasi Saat Menggunakan Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Elektrik.


Alat Bantu Sex Pria Ini Dapat Di Bersihkan Saat Terkena Air Sperma Setelah Digunakan, Dengan Cara Dicuci Karena Alat Getar Pada Vagina Center Elektrik Alat Bantu Sex Pria Ini Dapat Di Pisahkan Vagina Center Sehingga Saat Pencucian Tidak Akan Merusak Alat Penggetarnya.


Ukuran Alat Bantu Sex Pria Vagina Center Elektrik : 

1. Panjang : 26,5 cm
2. Diameter : 10,7 cm

 
Kelebihan Alat Bantu Sex Pria Vagina Center Elktrik :

1. Terbuat Dari Bahan Silikon Halus Padat Berkualitas Internasional, Awet, Terjamin Aman Digunakan Sehingga Tidak Membuat Kulit Anda Iritasi Dan Lecet, Pada Tabung Vaginanya Di Lengkapi Tutup Sehingga Lebih Steril Bebas Debu Dan Bakteri Waktu Saat Di Simpan.
2. Tabung Vagina Terbuat Dari Bahan Fiber Sehingga Mebjadikan Lebih Leluasa Untuk Di Genggam Atau Dalam Genggaman Tangan Anda.
3. Terdapat Lubang Pembuangan Sperma Sehiongga Anda Tidak Perlu Repot-Repot Membuangnya Keluar, Hanya Cukup Setelah Pemakaian Tabung Da Vaginanya Di Redam Air Hangat Dan Sampo Agar Tidak Menjadikan Berbau Dan Bebas Bakteri.
4. Bonus Gel Di Dalamnya, Gel Ini Berfungsi Sebagai Oil Pelumas Vagina Agar Dalam Pemakaianya Lebih Elatis Dan Tidak Membuat Kulit Anda Lecet Atau Iritasi.

 
Cara Pemakain Alat Bantu Sex Pria Vagina Center Elektrik :


Lumasi Mr. Pay Anda, Lumasi Juga Lubang Depan Dan Dalam Pada Vagina Center Flaslight, Serta Lumasi Bagian Dalam Vagina Dngan Minyak Atau Oil Yang Tersedia.

Note : Pastikan Untuk Menggunakan Pelumas Yang Cukup Untuk Kenyamanan Dan Kenikmatan Dalam Penggunaan Dan Juga Untuk Mencegah Gesekan Yang Dapat Mengakibatkan Iritasi Kulit, Menggunakan Alat Bantu Pria Vagina Center Sama Seperti Anda Melakukan Penetrasi Seksualitas.

Tips : Di Ujung Tutup Alat Bantu Vagina Center Elektrik, Terdapat Lubang Kecil, Menutup Dan Membuka Dengan Jari Tangn Anda.

Setelah Di Gunakan, Keluarkan Vagina Silikon Dari Tabung Senter, Cuci Dan Basuh Dengan Air Hangat Guna Membersihkan Cairan Lubricant Di Dalam Vagina.


Catatan : Alat Ini Hanya Boleh Di Cuci Dengan Sampo Dan Air Hangat Dan Tidak Boleh Menggunakan Sabun Atau Diterjen Dalam Pencucian Akan Membuat Masturbation Menjadi Tidak Bagus Permukaan Bahanya. Keringkan Vagina Silikon Dengan Handuk Dan Masukkan Kembali Ke Dalam Tabung Center Untuk Penyimpananya.


Harga Alat Bantu Pria Vagina Center Elektrik

Rp : 450.000;-


Minat Hubungi Kami :

Call Center : 081226111147

Pin BB : 5F9FB5D9