Merapi Sebagai Wisata Internasional

Merapi Sebagai Wisata Internasional

Gunung merapi adalah salah satu gunung berapi yang sangat aktif yang berada di Yogyakarta. Untuk itulah beberapa tahun lalu merapi semat mengeluarkan erupsinya dan menybabkan erupsi dandebu vulkanik yang sangat tebal sehingga masyarakat tida dapat beraktivitas dengan normal dan baik. Gunung merapi mempunyai tingkat aktivitas yang tinggi sebagai gunung berapi aktif di Indonesia. Gunung yang akan mengeluarkan isi dalam perut bumi selama empat tahunan. Namun utnuk empat tahun kemarin gunung merapi tida begitu aktif sehingga menimbulkan kekhawatiran bagi badan meteorologi yang mungkin untuk aktivitas berikutnya akan lebih besar dari yang lalu. 

Namun untuk anda yang ingin mengunjungi gunung merapi sebagai tempat wisata tujuan anda, Jangan khawatir untuk anda  yang ingin berwisata ke gunung merapi, karena saat ini gunung merapi sudah aman dan tidak  kembali beraktivitas seperti biasanya atau beraktivitas secara normal. Jadi bagi anda yang ingin mengunjungi wisata ke gunung merapi kami sarankan untuk mengunjunginya segera sebelum aktivitas merapi kembali tinggi dan anda tidak dapat menikmati keindahanya.

Untuk dapat mengunjungi gunugn merapi anda akan dihadapkan dnegna perjalanan panjang untukmencapai puncaknya. Selo merupakan desa paling akhr yang bisa anda temuh dengan menggunakan kendaraan. namun untuk anda yang ingin mendaki, itu tidaklah masalah utnuk anda. Sudah banyak wisatawan asing maupun lokal yang mendaki gunung berapi ini untuk emncari suasana baru dan berbeda karena trackyang sulit dan notabene jalan yang dilalui menjadi gersang dan panas.