Atletico Madrid Kalem Tanggapi Rumor Simeone ke Inter

Atletico Madrid Kalem Tanggapi Rumor Simeone ke Inter

Kepada beIN Sports, Direktur Eksekutif Atletico Madrid, Diego Villaverde, menegaskan bahwa masa depan pelatih Argentina tidak lain adalah bersama dengan Los Rojiblancos, tidak ada hal lain yang bisa dia katakan selain itu, karena kabar kepindahan Simeone menuju Inter Milan hanya sebatas rumor.

 

Jelang berakhirnya kampanye musim ini, rumor kepindahan Diego Simeone menuju Inter Milan pada bursa transfer mendaatang semakin kencang berhembus di sejumlah media Italia. Menanggapi hal ini, pihak Atletico Madrid selaku klub pemilik manajer asal Argentina memilih kalem.

 

Sebagaimana diketahui, sudah bukan rahasia lagi kabar ketertarikan Inter Milan dengan mantan pelatih Racing Standar tersebut. Bahkan, beberapa petinggi Nerazzuri sempat berkata terang-terangan bahwa mereka tertarik menggunakan servis manajer asal Argentina di masa mendatang. Wajar saja, Diego Simeone memang menunjukkan keahliannya dalam hal meramu taktik sejak menukangi Atletico Madrid di tahun 2011 sampai sekarang.

 

Bak gayung bersambut, ketertarikan itu juga disambut positif oleh Simeone, menyusul pernyataanya beberapa waktu lalu. Sang manajer ingin menangani LA Beneamata karena merasa memiliki hubungan yang bagus dengan klub Italia tersebut semasa masih aktif bermain dulu.

 

Tak heran jika rumor kepindahan simeone menuju San Siro semakin santer terdengar belakangan ini. Terkait hal ini, salah seorang petinggi Atletico madrid, Diego Villaverde, yang menjaba sebagai direkur eksekutif Atletico Madrid menegaskan bahwa pihak klub tetap kalem dalam menanggapinya.

 

"Itu hanya sebatas rumor, Masa depan dia adalah Atletico Madrid dan tidak ada yang lebih dari itu. Saya belum mendengar berbagai rumor apa pun di Italia. Sejauh yang saya tahu, semuanya jelas jika Simeone adalah pelatih kepala kami," tukas direktur eksekutif Diego Villaverde kepada BeIn Sports