Juarai Piala FA bisa Buat City Lupakan Premier League

Juarai Piala FA bisa Buat City Lupakan Premier League

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang bek Manchester City, Gael Clichy, dimana menurutnya trofi Piala FA bisa menjadi penebusan yang bagus atas kegagalan timnya di ajang Premier League, sebagaimana persaingan bagi Manchester City speenuhnya telah berakhir saat ini.

Manchester City akan berhadapan dengan Arsenal pada babak semifinal Piala FA akhir pekan ini. Mereka pun bakal menatap serius pertandingan tersebut demi menjaga asa ke babak final kemudian meraih trofi juara yang dianggap sebagai prestasi yang menutupi kegagalan mereka di ajang Liga Primer Inggris. 

Seperti diketahui, manchester City musim ini ditangani oleh Manajer asal Spanyol, Pep Guardiola. Mantan juru taktik Barcelona itu terlihat masih berdaptasi dengan sepakbola Inggris, setelah musim pertamanya tidak berlangsung baik. 

Yang pertama, City tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa pada babak 16 besar oleh AS Monaco. Sedangkan yang kedua, mereka juga gagal dari persaingan Premier League, meski secara matematika, Citizen masih memiliki sedikit peluang untuk menyalip Chelsea yang memuncaki klasemen sementara saat ini dari laman http://takasibet.co/sbobet-casino/ .

 

Dengan demikian, Tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan dan Trofi Piala FA menjadi satu-satunya harapan bagi Citizen. Terkait hal ini, Bek Gael Clichy mengakui bahwa dengan menjuarai piala FA nantinya akan mengurangi perasaan bersalah terhadpa fans atas kegagalan di ajang Premier League.

 

"Tentu saja bermain melawan Arsenal menambah nilai ekstra. Namun pada akhirnya, hal terpenting bagi kami adalah lolos ke final dan meraih trofi demi fans, Tim seperti Manchester City diharapkan untuk terus berjuang di Liga Champions, anda mengharap tim untuk terus memanaskan bursa juara."

 

"Namun Piala FA adalah trofi besar di Inggris, semua orang menyukai kompetisi ini dan kami akan coba berusaha keras untuk meraihnya." Ujar pemain asal Prancis kepada reporter.