3 Tempat Wisata yang Unik Malaysia

Selain punya berbagai lokasi liburan yang populer, Tour Malaysia juga punya beberapa lokasi wisata yang unik yang dapat Anda kunjungi. Terutama bagi Anda yang tidak pernah datang ke Malaysia sebelumnya. Sudah tahu apa saja 3 tempat wisata unik di Malaysia? Simak daftar lengkapnya berikut ini dan jangan lupa ketika datang ke Malaysia sempatkan diri untuk mampir ke objek wisata yang unik-unik ini ya. Supaya Anda punya kesan yang mendalam saat menyelesaikan liburan Anda di negara tetangga ini. Bagaimana? Sudah siap untuk mencatat 3 tempat wisata unik di malaysia ini?

wisata malaysia murah, tour malaysia, Lake Symphony Kuala Lumpur

1. Lake Symphony
Sempurnakan liburan Anda selama di Malaysia dengan mampir ke Lake Symphony. Disarankan Anda datang menjelang petang atau sebaiknya malam hari. Sebab suasananya akan lebih meriah dan terlihat pada akhir pekan. Banyak sekali pengunjung yang datang. Hawa sejuk di sekitar area ini juga menyenangkan. Jadi tidak akan masalah bila Anda datang lebih awal dan menunggu pertunjukannya dimulai sambil duduk dulu di sana.

Pertunjukkan cahaya sendiri adalah daya tarik lokasi wisata ini. Apalagi cahaya yang dimainkan ditemani dengan sejumlah iringan lagi. Dengan datang lebih awal Anda juga dapat memilih lokasi yang paling nyaman untuk menikmati pertunjukkannya.

Lihat ini : Paket Tour Malaysia Murah

Rumah Penghulu Abu Seman, wisata malaysia, tour malaysia

2. Rumah Penghulu Abu Seman
Bangunan rumah tradisional di Malaysia yang usianya paling tua karena dibangun pada tahun 1901 dan tahun 1930 adalah Rumah Penghulu Abu Seman. Lokasinya sebenarnya di Kampung Sungai Kechil yang berada di daerah utara Peninsula. Merupakan bangunan tua sehingga Badan Warisan Malaysiamengambil langkah sangat penting dengan melakukan relokasinya pada tahun 1996 sampai 1997. Wisatawan bisa puas melihat berbagai keunikan souvenir dan mendapatkan lebih banyka wawasan budaya serta sejarah bangsa dengan melihat di lokasi wisata ini.

Lihat ini : Paket Tour Malaysia 3 Hari 2 Malam