Liburan Sehari di Singapore

Singapore sering menjadi destinasi wisata bagi wisatawan dari berbagai negara. Bahkan termasuk wisatawan Indonesia seringkali menjadikan negara ini destinasi wisata yang wajib mereka kunjungi.

Ingin liburan ke Singapore tapi tak ingin menghabiskan malam di sana? Bisa kok. Terutama bagi Anda yang hanya ingin mendatangi beberapa tempat dan ganti suasana karena lelah dengan rutinitas yang ada dalam kehidupan Anda, di dalam artikel ini Anda bisa liburan sehari di Singapore dan pulang kembali ke tempat Anda tanpa perlu menginap. Berangkat dengan penerbangan pagi dan bisa kembali sore nanti atau malam hari dengan menggunakan pesawat penerbangan terakhir.

Sayang sekali jika Anda sudah datang ke Singapore namun tak punya daftar tempat wisata yang bisa Anda datangi dalam waktu satu hari.

Berikut ini adalah tempat wisata Singapore yang dapat Anda kunjungi dan hanya butuh satu hari saja untuk jalan-jalan di tempat ini.

Lihat Juga : Paket Tour Universal Studio Singapore

merlion park, tour singapore, wisata singapore murah

1. Patung Merlion
Siapa yang tak tahu dengan patung singa yang mulutnya dapat mengeluarkan air. Patung Merlion, ikon negara Singapore ini patung yang sangat unik karena kepalanya singa namun badannya berbentuk ikan. Nama Merlion sendiri berasal dari kata mermaid dan lion yang menjadi lambang Kota Singapore karena patungnya berbentuk ikan duyung dengan kepala Singa. Dibuka selama 24 jam setiap hari dan dapat didatangi oleh siapa saja. Bagian menyenangkan lainnya adalah Anda tidak perlu bayar untuk masuk ke daerah wisata ini. Berselfie dengan latar belakang patung ini adalah wajib dan Anda juga dapat menikmati sungai yang mengalir di depan Taman Merlion ini yaitu Sungai Singapore.

Lihat Promo : Paket Tour Singapore Murah dari Jakarta