Langkawi, Wisata Murah di Negeri Seberang

Siap liburan yang tidak menguras dompet tapi tetap keluar negeri? Datang deh ke Pulau Langkawi Malaysia/ leyalmua di Kedah Darul Aman Malaysia. Pulau Langkawi memiliki banyak objek wisata menarik yang dapat Anda sambangi.Anda dapat mendatangi Pulau Langkawi dengan menempuh perjalanan dengan kapal feri dari pelabuhan Perlis. Ada juga pesawat yang terbang ke sana.

Di pulau ini banyak sekali penginapan yang memiliki beragam harga dan juga fasilitas. Harga sewa permalamnya cukup murah. Sekitar RM 100-500 untuk satu malam. Berbagai macam kuliner tersedia di dekat penginapan. Harga makanannya hanya Rp30.000-an. And atidak perlu menguras dompet untuk menikmati makanan di Pulau Langkawi.

Lalu ada pula objek wisata di Pulau Langkawi yang bisa Anda kunjungi seperti Langkawi Sky BridgePulau Dayang BuntingUnderwater World Langkawi dan juga Taman Legenda.

Klik : Paket Wisata Malaysia 3 Hari 2 Malam

sky bridge langkawi, tour malaysia, wisata malaysia

Langkawi Sky Bridge

Letaknya di puncak Gunung Machinchang di ketinggian 750 meter di atas permukaan laut. Menawarkan keindahan alam semesta yang luar biasa dan juga sangat esktrim. Hamparan hijau sepanjang mata memandang. Ada teluk, luat, serta jurang yang tepat di bawahnya dapat memberikan kesan yang mendalam bagi pengunjungnya. Jembatan ini bergantung pada tiang tunggal yang ada kabel-kabel baja sebagai penghubungnya. Selain itu di sini juga tersedia ketera gantung dengan tiket masuk RM 2 saja.

Taman Legenda Langkawi

Taman Legenda

Ingin menikmati kawasan yang memberikan suasana yang rom
antis sekali dengan adanya sungai, taman dan juga pepohonan nan rindang. Tepat di samping dermaga Kuah, Taman Legenda Langkawi begitu cocok untuk menjadi lokasi pemotretan bagi pasangan yang akan menikah.