Tips Backpacker Ke Malaysia Yang Murah Meriah

Negara di Asia Tenggara yang banyak dipilih backpacker Indonesia untuk liburan adalah wisata murah ke Malaysia. Setelah negara Thailand, Malaysia menjadi negara kedua yang menawarkan biaya hidup yang cukup terjangkau bagi backpacker. Kalau tak ingin menghabiskan terlalu banyak uang seperti liburan di Singapore ada baiknya Anda mengunjungi negara Malaysia.

Apalagi jika Anda sudah puas menjelajahi Singapore tinggal datang ke Malaysia yang berbatasan dengan kota tersebut. Apakah Anda ingin melancong ke negeri jiran kita ini? Ini dia tips bagi backpacker di Malaysia.

Tips Backpacker Ke Malaysia Yang Murah Meriah

backpaker di malaysia, wisata murah ke malaysia, tips wisata liburan hemat ke malaysia

Beli Tiket Pesawat Promo
Tiket pesawat Indonesia menuju Malaysia sering sekali dijual dengan harga promo yang terjangkau. Jika memang rencananya ingin jadi backpacker di Malaysia musti rajin memantai situs maskapasi pesawat terbang yang menyediakan tiket terbang dengan harga promo yang jauh lebih murah dibandingkan harga normal. Harga promo tiket pesawatnya sekitar Rp200.000-Rp700.000 untuk sekali berangkat. Usahakan dapat tiket paling murah untuk menghemat biaya pengeluaran. Saat ini sudah banyak sekali promo tiket pesawat online yang bisa anda beli di internet.

Promo Tour : Paket Wisata ke Malaysia Paling Murah