Harga Green Coffee Di Apotik Terbaru 2017

Harga Green Coffee Di Apotik Terbaru 2017

Harga Green Coffee Di Apotik Terbaru 2017

Anda mungkin pernah mendengar tentang debat kesehatan lama tentang minum kopi. Periset bolak-balik tentang apakah minuman yang populer itu baik untuk Anda. Ada juga kontroversi tentang penggunaan biji green coffee. Mereka menjadi terkenal sebagai suplemen penurunan berat badan setelah ditampilkan di "The Dr Oz Show."

Ekstrak biji green coffee berasal dari biji kopi yang belum dipanggang. Biji kopi mengandung senyawa yang dikenal sebagai asam chlorogenic. Beberapa percaya senyawa ini memiliki efek antioksidan, membantu menurunkan tekanan darah, dan membantu menurunkan berat badan.

Memanggang kopi mengurangi kandungan asam chlorogenic. Inilah sebabnya mengapa minum kopi tidak dianggap memiliki efek penurunan berat badan yang sama dengan kacang yang tidak tercemar.

Ekstraknya dijual sebagai pil dan bisa ditemukan secara online atau di toko makanan kesehatan. Dosis khas adalah antara 60 sampai 185 miligram per hari.

Untuk informasi lengkap tentang harga green coffee terbaru tahun 2017 ada dapat mengikuti link ini : https://goo.gl/sNS1rp