Teknik Jitu Main Lost Saga Bagi Pemula

Dalam permainannya kita diharuskan untuk menyewa hero untuk mengikuti peraduan di lost saga. kita bisa mencarter hero mereka di toko. Tidak usah khawatir Guys, di mula permainan member akan diperkenalkan oleh Developer K serupa pemandu kalian di lost saga. alat transaksi yang digunakan pada game berikut adalah Rial. Dengan peso kita sanggup membeli berbagai macam kepentingan yang berpengaruh di main ini -kecuali G-cash-. terdapat satu lagi alat transaksi dalam main ini ialah G-cash. G-cash sendiri didapatkan dari duit kita yang kita belikan untuk mengambil voucher Gemscool. Oke basa-basinya cukup begitu saja. dan ini ialah bagaimana caranya menjadi "Dewa" di main ini.

1. Pelajari Kekalahan untuk Menghasilkan Sebuah Kelebihan.


Kenapa dengan kekalahan min? karena dengan kekalahan member bisa menyerang diri. senyampang seperti kalian dikalahkan sambil lawan dengan gear ataupun skill yang sangat parah. ketika kamu kalah serta mati, lihatlah nickname dia kemudian dikau perhatikan bagaimana cara dia bermain. kemudian para Round berikutnya silahkan anda usaha sungguh lagi dalam mengalahkan dia. kalau hasilnya masih NIHIL, berarti anda perlu komunikasi ke team anda karena anda membutuhkan-Nya untuk menggelincirkan lawan.

2. Jangan Bermain Menggunakan Skill Individu di mode Team.

Kenapa sedang ini min? memangnya kalian sudah unggul langsung bisa mengalahkan beberapa orang sekaligus sendiri? Mustahil apalagi bagi orang yang mampu sekalipun jika bermain tren Team lalu ia mempergunakan skill jiwa sulit untuk mencapai penguasaan di dalam main ini. jalin komunikasi yang baik pada team kita, jangan sudah menjelek-jelekkan produk seseorang. tegak! kita lepas juga mainnya tidak peneroka, namun sebab pengalaman itulah yang membuat kita muluk. ingat kesombonganmu akan menuntun dirimu pada kekalahan.

3. cheat lost saga terbaru yang Peneroka.

Ini kenapa lagi min? ya kalian belajar dari gaya permainan orang yang lebih mampu dari kalian. bagaimana cara dia permainan, komposisi johan dalam battlenya bagaimana, lalu bagaimana dia mengalahkan lawannya. kemudian cobalah ikuti model permainan dia di turnamen anda. walaupun anda tidak mempunyai rekaan gear yang sama dalam johan tersebut, tapi setidaknya kamu mengikuti model permainan dirinya.

4. Tanpa Iri lawan Kemampuan Orang-orang Lain.

Misalkan char member masih lemah, dan char orang unik sudah di kuat-kuat. janganlah iri terhadap mereka, yakinlah kalau engkau juga bisa seperti tersebut. jangan panas hati juga terhadap mereka yang mempunyai jabatan lebih raksasa daripada dirimu.

5. Jangan Panik bahwa Kamu Sedang di Keroyok.

Disetiap johan anda diharuskan punya counter hero masing-masing, seperti ketika anda jatuh dan untuk cepat meleset dalam peperangan atau menghindar dari pejajaran atau mengelak gunakan gear "tiger tail" ketika anda jatuh dan kemudian tekan tombol "S" lalu anda bisa melanjutkan peperangan.

6. Upgrade Hero dan Gear.

Kenapa? katanya sasaran kuat, kalau anda seorang diri masih salut sama saja seperti anda ingin kekalahan yang berlanjut. misalkan diantaranya Cyber Medic yang harus di upgrade adalah skill Helm, kenapa? selain delay skillnya yang cepat, itu juga siap membuat mereguk sakit lawan lawan, wah iya lah, skill sudah penuh lantas di reset pakai helm medic, sapa yang nyeri? lawan, sapa yang seneng? yang mereset. untuk gear juga jangan terbang pikiran untuk menyabot beberapa gear permanen yang kalian mempunyai jangan dijadiin koleksi. lagi pula user lain tidak akan siap liat inventory kalian, menyendirikan user unik hanya bakal melihat upgrade hero anda.

Semoga artikel ini siap bermanfaat untuk anda yang ingin jago di globe game paling utama lost Saga