wowgayahidupbagusbweblog

Welcome to my blog

Klasemen dan Perolehan Liga Inggris Terbaru

Liga Inggris sudah mulai meruntun akhir dari masa kompetisinya, dimana pada pekan ini sungguh 30 pekan festival yang sudah digelar sesuai jadwal perkongsian inggris untuk tenggang kompetisi 2014/2015. Dgn total 40 pertentangan yang akan diselesaikan hingga akhir sementara kompetisi, maka seharga tersisa 10 perbandingan saja untuk menyangkal posisi klasemen liga inggris sementara secara sudah mulai bertambah ketat dan menajam. Chelsea yang temporer ini menduduki posisi puncak klasemen masih belum bisa menutupi posisinya dari timpalan terdekat di peringkat 2 dan 3 yang mana cuma terpaut beberapa kredit saja. Jose Maurinho cukup sukses memapah Chelsea untuk merosot mendominasi dan berpeluang untuk menyabet terma juara liga inggris pada musim itu.



Meski apapun masih bisa terjadi di 10 pertandingan final ini, namun bila Chelsea konsisten secara gaya bermain serta determinasinya, maka meskipun sangat ketat namun, peluang Chelsea semua besar musim tersebut. Kemampuan Jose Maurinho sebagai pelatih dengan bertangan dingin tetap menjadi alasan terbesarnya. Meski gagal untuk melaju di lomba liga champions sebab sudah tersingkir sejumlah pekan yang dulu, namun justru hal ini bisa sebagai kesempatan untuk bertambah fokus menyelesaikan dan berkonsentrasi penuh guna menyelesaikan sisa sayembara di liga inggris.

Persaingan untuk memperebutkan title juara hasil pertandingan liga champion musim ini masih terbuka untuk setidaknya 3 lalu 4 klub superior lainnya di klasemen sementara liga inggris, yaitu Manchester City, Arsenal, Manchester United, dan bahkan Liverpool yang berjarak 13 poin dari Chelsea saat ini. Semua peluang masih bisa tercipta. Manchester City otonom sudah berjarak 6 poin dari kulminasi klasemen dan kudu lebih konsisten membela sisa laga secara ada sambil menyukai kesempatan dan kesempatan Chelsea tergelincir di beberapa pertandingan pungkur yang ada. Temporer itu Arsenal yang tengah “on fire” dipastikan juga menjadi ancaman dengan uang buta poin sementara sejumlah 60 poin dan tertinggal 1 kredit saja dari Manchester City. Dengan 6 kemenangan beruntun secara berhasil diraih oleh anak-anak asuhan Arsene Wenger ini tentunya akan menjadi intimidasi tersendiri bagi Chelsea untuk tidak perbuatan kesalahan yang payah pada sisa perjuangan yang akan dijalaninya. Ujian berat untuk Jose Maurinho guna tetap menjaga mental juara anak-anak asuhnya untuk tidak putus harapan pada akhirnya jika sampai tidak terjadi menyapu bersih laga yang ada dan terkejar oleh para pesaingnya. Selain Manchester City dan Arsenal dengan merupakan saingan terdekat Chelsea saat ini, intimidasi lain juga berlabuh dari Manchester United yang meski terseok-seok di awal sementara karena pergantian pengarah, namun di akhir-akhir musim kompetisi menanjak dengan kecepatan maksimum demi bertahan pada daftar 4 gede klasemen liga inggris dan berhak luput ke liga champion musim depan.

Selagi itu meski terpaut peringkat yang sempurna jauh, yaitu pada posisi ke-5 klasemen sementara, namun Liverpool masih belum takluk untuk mengejar terak 10 pertandingan secara masih bisa menyampaikan 30 poin terusan jika disapu bersih dengan hasil kemajuan dan belum mustahil untuk berjuang meributkan posisi puncak klasemen, mengingat selisihnya dgn peringkat ke-4 hanyalah 1 poin. Amat tidak Liverpool pantas berjuang sengit dengan 3 klub diatasnya untuk bisa lolos dan mengantongi karcis ke liga champion musim depan. Hal ini tentunya tak pekerjaan yang barang-kali, namun tidak juga mustahil. Liverpool swasembada memang tidak terlalu konsisten dalam sejumlah hasil liga inggris atau pertandingan terakhirnya dan sempat ngerasa terpukul dengan kekandasan yang dideritanya dari Manchester United beberapa pekan yang dulu dengan skor 1-2. Padahal pertandingan saat ini merupakan kesempatan guna menjegal langkah Manchester United memasuki tempat aman untuk sanggup mendapatkan tiket di liga champions. Penyesalan tentu tidak ada gunanya, yang terpenting ialah bekerja keras dalam 10 pertandingan selanjutnya mudah-mudahan peluang masih wajar terjaga dan nampaknya untuk beberapa tim diatasnya terpeleset ialah sangat besar.