wowgayahidupbagusbweblog

Welcome to my blog

Tips Download Video Di dalam Gadget Android

Mempunyai gadget berupa HP atau tablet ber-OS Android jangan cuma dijadikan untuk nelpon atau facebookan saja. Banyak lagi yang bisa dilakukan beserta gadget anda. Sempang lain bisa guna mengerjakan tugas-tugas mengurus file word serta excel dan pun file presentasi yang anda miliki dengan sumbangan aplikasi KingSoft. Mampu juga untuk remote control untuk penyampaian demonstrasi. Bahkan bisa dijadikan untuk mengetik sertifikat dengan input tanggapan dan masih jumlah yang bisa dikerjakan gadget Android dengan kita miliki.

Interior artikel ini aku akan membahas keuntungan gadget Android untuk free download videos dan menyimpannya di memori internal gadget yang anda miliki. Ternyata caranya sangat mudah. Saya akan berbagi software atau aplikasi gratisan yang telah disediakan oleh Play Store daripada google.

Nama aplikasinya adalah MediaClip ciptaan Appseals. Aplikasi ini bisa didownload disini. Saya sudah menginstall dan mencoba praktik ini dan bertindak dengan baik sejak Android Proyo datang Jelly Bean. Walau gratisan, aplikasi itu sangat mumpuni untuk mendownload video secara ada di setiap website yang anda buka. Jadi bukan cuma di situs youtube saja yang mampu didownload. Namun semua situs yang berisi video bisa didownload dengan aplikasi terkait. Mantap bukan.



Standar aplikasi MediaClip terhitung kecil dan halus-halus hanya 1, 98 MB saja, serta tak akan menuntaskan kapasitas memory gadget kita. Memang aplikasi ini ada juga yang berbayar. Yang beda yang berbayar tidak ada iklannya. Tapi dari segi saya yang gratisan juga sudah cantik. Kalau masalah pemberitahuan yang muncul sanggup diskip atau disclose saja.