wowgayahidupbagusbweblog

Meninjau Penghasilan Web Unduh Film Tiruan

Yang doyan download film pasti kenal dgn situs Ganool. com. Salah satu situs penyedia konten film mulai Indonesia yang laris manis. Dibanding secara situs-situs penyedia film gratis lainnya, ganool lebih disukai olehkarena itu selalu up to date dengan jalan, kelanjutan, kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, film yang beredar. Selain itu, ganool juga menyediakan link download yang bertambah bervariasi. Sehingga para pengunjung akan memperoleh banyak pilihan sangkutan. Faktor lain yang membuat ganool bertambah disukai adalah watak webnya. Jika website download film percuma lainnya menampilkan potongan seperti forum, yang mana pengunjung paling tidak harus menjadi member dulu untuk siap mendownload filmnya, ganool lebih memilih melepaskan diri. Tak mesti daftar, silahkan langsung cari film apa yang ingin kita download.

Pada dasarnya, siap dua sumber gaji bagi sebuah web - web, yakni pengiklan saksama dan situs pemendek tautan. Di dahulu kemunculannya, Download Film Fast and Furios 7 sirep dari para pengiklan. Tapi, lihatlah masa ini, hampir penuh dengan iklan yang rata-rata didominasi situs pertaruhan. Para pengiklan itu memilih ganool sebagai tempat beriklan olehkarena itu trafiknya yang semampai. Tarif iklan pada ganool sendiri adalah sebagai berikut:

Hitung-hitungannya, jika semua slot iklan itu padat terisi, maka ganool akan memperoleh kira-kira 18 juta rupiah per bulan!

Selain pengiklan langsung, penghasilan ganool juga didapat dari situs pemendek tautan, adf. ly, yang juga terdapat iklannya. Untuk setiap faksi dari pemendek adf. ly, ganool bakal memperoleh Rp. 10, -/klik. Rata-rata nominal pengunjung ganool. com adalah 1, 5 juta perbulan. Jika semua pengunjung ini mengklik 1 link adf. ly, dipastikan bayaran yang hendak didapat ganool ialah 15 juta yen per bulannya. Olehkarena itu rata-rata link download film di ganool dipecah 4, oleh karena itu bayaran ganool meski akan dilipatgandakan 4 kali, setara secara Rp. 60 juta per bulan. Ini hanya dari satu film saja. Hayalkan jika rata-rata pada setiap pengunjung ganool mendownload 5 film.



Apabila dijumlahkan, penghasilan ganool dari kedua sumber tersebut mendekati nilai 100 juta yen tiap bulannya. Sangat menggiurkan bukan? Usaha online, jika ditekuni dengan benar benar-benar akan menghasilkan tidak sedikit uang. Tetapi, tidak lantas kita meniru dengan apa yang sudah ganool lakukan. Paling tidak, tetaplah membeli film secara original, atau sinambung menonton di bioskop, agar industri film juga tak segera layu tergerus banyaknya situs penyedia film gratis.