wowgayahidupbagusbweblog

Trik Update Informasi secara Cepat

Bagi anda yang sibuk, serta tidak memiliki saat untuk memperbarui info terkini, pastilah tak mungkin jika harus melibas habis tebaran atau pun menonton berita fulltime. Dibawah ini beberap tips dengan sering saya praktekan dan mungkin bermanfaat untuk anda.

1. Anda pasti memiliki jejaring sosial bukan? entah itu facebook atau twitter. Apabila dimanfaatkan dengan baik anda dapat menerima berita terkini secara cepat. Bagi facebooker, kiatnya adalah dgn mencari fanpage (fp) yang berhubungan dengan informasi yang pengen anda dapat. Penyuka bola bisa kelompok tombol like goal. com, penggemar kuliner klik detik food, berita umum faksi kompas. com, bebas. com dll. Engkau juga bisa mengatasi fanpage di mencari engine facebook. Ketik saja kata tebaran misalnya, maka akan keluar banyak fp. Anda bisa fraksi "like" secara massal. Untuk memprioritaskan fp2 tersebut agar saja muncul di recent update anda, anda bisa menyembunyikan teman2 facebook anda secara (maaf) status2nya kurang memberikan info berarti untuk anda atau teman2 yang tidak begitu anda kenal beserta baik. Begitu juga dengan twitter, anda tinggal memfollow akun2 secara berkicau tentang pemberitahuan terkini. Jadilah, di setiap kali anda membuka timeline yang hendak muncul hanyalah updater informasi anda.

dua. Jika berkesempatan menonton tv dan http://mencoret.com/, tontonlah channel2 khusus berita laksana metro tv, tvone, kompas tv dsb. Jika masih tidak sempat juga, dikau bisa membaca running text yang mengandung poin2 berbagai ulah berita.



3. Pastikan anda membaca headline atau judul jika anda melihat tebaran.