wowgayahidupbagusbweblog

Welcome to my blog

Cara Kota tangerang Selatan Kurangi Dampak atas Global Warming

Pagi-pagi udah dicolek-colek om Gapey di efbe, katanya hari ini Puri Tangerang Selatan merenung ulang tahunnya dengan ke-6 kalau umur manusia Kota Tangsel ini lagi lucu-lucunya nih, saya dengan sebenarnya bukan warga tangsel tapi warga Tang-Ping alias Tangerang Pinggiran yang kalo lompat sini rapat Jakarta Barat, lompat sana Jakarta Daksina, dan lompat sono nyangsang di Tangerang Selatan juga wajib menyebarkan betapa kerennya Kota yang dipimpin tante kinyis-kinyis mateng mangga harum manis ini, Tante hamba Airin Rachmi Diany, *salimcipikacipiki.

Yaaak, Tangsel yang lagi lucu-lucunya ini secara masif dan besar-besaran pembangunannya, kota dulu dengan dianggap paling udik, ngampung atau sudut ini berubah drastis semenjak developer-developer perumahan menangkap baik tertahan yang ada dalam kota Tangerang Selatan ini, silakan dikau main ke daerah BSD Serpong atau Bintaro, anda akan menemukan kota dengan dipenuhi dengan warna ala kota-kota dalam eropa, bahkan jakarta pun bisa dibilang kalah keren dibanding Tangerang Selatan dalam saat ini. Kota ini sekarang dihuni bangsa yang memiliki ekonomi yang cukup cantik bahkan istimewa olehkarena itu banderol harga dalam kota ini hari ini sangat meningkat mencolok berkat invasi para developer-developer tersebut.



Melanjutkan tren positif http://tangselmedia.com/ yang dimulai kota jakarta setiap minggu ini, Bintaro juga menggelar event Car Free Day serupa yang diadakan tiap minggu, meskipun masih dibilang mungil dan waktu yang tak selama menyerupai di jalan Sudirman-Thamrin, CFD Bintaro sedari mendapat perhatian warga sekitar walau aktivitas ini hanya berlangsung selama kurang lebih 3 jam dari 06. 00 - 09. 00 mudah-mudahan disematkan, setidaknya aksi itu juga sebagai upah warga tangsel menyerang dampak dari pemanasan global.

Naaaah, untuk sepakbola mania saja wajib nyoba futsal jalanan yang digelar di area CFD Bintaro ini, disini disediakan jalan dengan diset menjadi dua lapangan jalanan bermodalkan gawang yang sanggup dibongkar pasang. Pangkal enggak ada secara pake siapapun mampu menggunakan lapangan ini, for your ingpoh lapangan ini kerap dipakai para menyunggi futsal jalanan buat sparing melawan menjimbit lain, jadi dengan ada di foto diatas tim berma dan biru sesungguhnya lagi sparing ataupun “ngadu” buat kode anak zaman 90′an, dan pertandingannya keras sampe berantem sekalian ini, Hahaha.

Sebagaimana CFD pada umumnya, lokasi yang ronggang sekitar 7-8 km ini sudah cukup asik buat dengan doyan lari, sepedaan, atau mungkin buat jalan-jalan di hari minggu, tapi jangan harap disini besar para pedagang yang membuka lapaknya secara mendadak, karena CFD Bintaro cukup dikawal ketat dari tingkah laku keras para security daerah tersebut. Oleh karena itu buat yang mau cari jajanan atau mungkin belanja dapat melipir ke tempat yang disediakan pada Bintaro Junction secara tepat ada dalam sebelah area CFD Bintaro, banyak baju-baju cewek cowok impor harga miring gaes disana.

Karena waktunya yang cukup sedikit hanya sekitar 3 jam, jadi start jam 09. 00 kendaraan bermotor mulai lalu lalang di serat utama bintaro terkait, tapi bagi karet pesepeda atau getah perca pelari tak mesti khawatir, karena jalanan di bintaro tersebut jauh-jaaauhh lebih super dibanding jakarta nun jauh disana, pedestrian disini lebih dimanjakan karena tersedia urat yang terpisah yang berada di pinggir jalan sepanjang jalan setapak utama, keren kan.