mrinfopusatsarticles

Trik Supaya Tahan Pacaran Jarak Jauh

Sobat tau nggak apa yang pada itu dilakukan cewek/cowok member yang berada disana? Mungkin nggak itu selingkuh dan nakal dengan orang lain? Apa dia luar biasa setia? Bagaimana keadaannya? Pertanyaan-pertanyaan semacam ini akan terlontar dibenak kita tentang si dia yang jauh disana. Perasaan kwatir serta bimbang sangat lazim dirasakan.

Dalam setia (berpacaran), melakoni cinta berahi dengan jarak secara jauh dengan sematan adalah lumrah dan hal seperti ini besar dilakoni anak muda saat ini. Mereka tidak bisa menolak sebuah realita yang memisahkan dua-duanya dengan perbedaan sela yang mungkin amat jauh. Hmmmmm disini saya bukanlah seoraang dokter spesialist mengenai asmara dan percintaan. Namun bagi hamba apa salahnya berbagi tips yang sehat bagi sobat yang mungkin sedang mencoba cara mengatasi hal tersebut. Lalu, gimana cara yang akurat mengatasinya?

Ada kurang lebih tips yang bisa sobat lakukan:

Untuk si dia benar-benar jantung hati



Ini mengenai bagaimana sobat bisa menyarungkan rasa cinta boneka seksual secara sangat kepada awak atau lebih kerennya lagi mendoktrinisasi (mencuci otak) si dia. Maksudnya begini sob, pra dia berangkat suntuk, sobat harus melaksanakan hal-hal yang menghasilkan dia semakin sayang. Apa sajalah dengan menurut sobat tips itu ampuh, asalkan dia jadi makin sayang. Ini secara akan selalu dia ingat ketika nanti sedang berjauhan.

Hindari lost contact

Itu yang paling primer. Sebisa mungkin tidak sampai kehilangan langsung dengan si dia. Sebab dalam berpacaran. Jangankan jarak jauh, pendek aja kalau tidak ada kontak udah kaya’ gimana. Apalgi dengan berjauhan. Telpon dan SMS si dia. Namun ingat jangan telpon disaat dia selagi belajar (mahasiswi) / bekerja. si dia malah merasa jengkel. Usahakan hubungi dia dalam jam-jam pada tatkala dia lagi rileks kalem dan tidak ramai. Ini lebih cantik. Rajin-rajin tanyain kabarnya baik melalui telpon/SMS. Ini akan membuatnya merasa bahwa sampeyan perhatian hehehe.

Datengin

Ini perlu. Sekalipun dia di pendatang kota. Sobat perlu mendatanginya. Ini mau membuat si dia pulih kagum dengan pengorbanan yang sobat lakukan. Kalo sobat hendak datang ke tempatnya, usahakan jangan beri tau. Gunakan suasana ini untuk surprise (kejutan). Meskipunya setahun sekali atau dua kali udah cukup. Terlalu sering juga bakal membuat mereka merasa terganggu karena kiranya mereka mempunyai tidak sedikit aktivitas kegiatan. Pulih, kalo sobat terlalu sering mendatanginya saudara akan menghabiskan besar waktu yang terdepak sia-sia. Hidup meski hanya masalah hasrat dan asmara. Penuh hal lain dengan harus kita jalani. Gunakan prinsip keseimbangan dalam berasmara.