wowgayahidupbagusbweblog

Welcome to my blog

Tips Tips Menjaga Batu Akik Supaya Tetap Mengkilap

Cara Menuntun Batu Akik Biar Tetap Mengkilap kadang banyak caranya, setiap orang memiliki daya dan tips nya masing-masing. Tergantung pengalaman yang sudah didapatkannya selama ia menggeluti hobi batu cincin. Untuk anda yang baru memiliki kerakal cincin, mungkin engkau saat ini sedang menelaah cara untuk bisa membuat batu sendi anda terlihat bertambah mengkilat dan bersinar. Jangan khawatir, abdi dari tim supranaturaljokowi. com, satu-satu nya blog yang mempercakapkan permasalahan batu sendi secara lebih saksama dan mudah dipahami oleh para pecinta batu cincin baru, akan memberikan beberapa tipsnya kepada kamu.

Menggosok Batu Sendi Dengan Kertas Ramal / Amplas

KERTAS PASIR / AMPLAS, Yang paling rendah dan diketahui banyak orang adalah menggunakan kertas pasir. Pilih lah kertas pasir secara berukuran lembut, diantaranya ukuran 1200 & 1500 Atau buktikan tanyakan saja mendapatkan pedagang yang mempromosikan kertas pasir, tanyakan kepada mereka kertas pasir yang amat halus itu dengan ukuran berapa. Sejumlah daerah mungkin luka mendapatkan kelengkapan dengan seperti ini, namun untuk ukuran standar nya, kamu bisa memakai kertas pasir standar 1200 atau 1500. Semakin besar ukurannya, maka amplas milik anda akan tambah halus.

Jika dikau sudah mendapatkan kertas pasir tersebut, coba gosokkan ke kerikil cincin kesayangan engkau secara perlahan. Usahakan untuk melakukan sepak terjang satu arah, semoga batu milik dikau cepat mengkilatnya. Hal ini disebabkan olehkarena itu jika anda merengas dengan melakukan gerakan satu arah, pasti pori-pori pada tingkatan terluar batu dengan mudah tertutup.

Trik Cara Merawat batu Cincin sangat pas untuk BATU AKIK yang belum menemukan kekilapan pada desain lapisan luar ataupun pori-pori yang terdapat pada batu milik anda.

Baca Pun: Jenis Batu Akik Asli Dari Garut

Menggosok Batu Sendi Dengan Daun Mauz Kering

DAUN MAUZ KERING - Buat cara yang kedua merupakan trik yang menurut kami memalingkan simpel untuk dijalani. Daun pisang secara kering mengandung sintesis yang dapat memproduksi akik menjadi bertambah mengkilat. Sama secara cara yang baru, lakukan gerakkan penggosokkan satu arah. Tanpa melakukan gerakan bagi bawah, karena kiranya anda akan sukar membuat batu sendi kesayangan anda jadi lebih mengkilap, / baca juga poin lengkapnya Menggosok Kerikil Akik Dengan Memakai Daun Pisang Lelap.

Menggosok Batu Cincin Dengan Kulit

SISIK - Mungkin tips ini merupakan strategi yang paling banyak dipakai oleh para pengerajin batu akik. Sisik merupakan zat dengan dapat mengeluarkan minyak alami. Sehingga beserta menggosokkan batu cincin kesayangan anda di kulit, tentu mau dapat membuat kerakal cincin anda turun lebih indah.



Guna cara nya tetap sama dengan tehnik untuk menggosok kerakal cincin. Lakukan gerakan satu arah supaya batu cincin anda mudah untuk jadi lebih mengkilat. Guna kulit sendiri, dikau bisa menggunakan sabuk / tali pinggang, tas, sepatu yang sudah tidak terpakai lagi.