wowgayahidupbagusbweblog

Tips Memelihara Celana Chino

Pada dasarnya sama ko caranya menjaga jeans juga chino. Nah kami mau kasih tips nih agar celana chino ataupun jeans yang engkau beli di kami tetap terjaga kualitasnya.



1. Jangan Terlalu Sering Dicuci

Apabila gak kotor-kotor banget ga usah dicuci, karena seringnya terbentur air dan detergen dapat menyebabkan permukaan bahan luntur jadi kusam. Abis dipake digantungin aja kekaguman pewangi dan angin-angin.

2. Cuci Dengan Benar

Kalo memangnya kotor dan perlu dicuci, ya mangga cuci. Sebelum dicuci cek dulu sakunya kali aja masih ada duit sejuta, kan sayang duit sejuta ke rendem

Gunakan detergen konvensional aja, jangan pemutih karena efeknya terlalu keras buat permukaan bahan celana.

3. Cara Menjemur

Jalan menjemurnya dibalik dari jual celana chino pria, adalah celana permukaan dengan didalam diluar dan diluar jadi didalam, gunanya agar gak langsung kena nur matahari langsung.

4. Cara Menyetrika

Begitu juga dengan menyetrika dibalik juga, yaitu serawal permukaan yang didalam diluar dan diluar jadi didalam, agar gak langsung langsung panas jeans sesi luar. Karena bagian luar itu rona utama yang bikin kamu terlihat kian keren. Sesuaikan saja panas setrikaannya, tanpa panas banget ya.

Itu dia kira-kira tips biar seluar kamu tetap fresh, semoga bermanfaat. Terima kasih ya semoga kamu selalu wajar keren dalam berpenampilan!