wowgayahidupbagusbweblog

Mudik Sambil Nonton TV dalam Perangkat Android?

Rasanya kehidupan jaman sekarang tidak dapat dipisahkan dari secara namanya siaran televisi di manapun aku berada. Bahkan kalau kita sedikit flashback, salah satu faktor yang menarik dari ponsel-ponsel China adalah kemampuannya menangkap siaran televisi - lengkap secara antena yang mampu ditarik untuk menjadi kualitas tangkapan secara lebih baik.



Bertugas dengan ritual tahunan Mudik Lebaran, sebaran televisi pastinya mampu menjadi alternatif hiburan dan informasi pada perjalanan, apalagi pulih tahun ini tutup dibayangi kemacetan parah akibat amblasnya Lorong Comal di jalur Pantura (cmiiw).

Nah, bagi pembaca pencedok gadget Android khususnya tablet yang terhubung ke internet menjalani jaringan operator selular, aplikasi yang dengan saya bahas ini sepertinya layak dipertimbangkan - “Indonesia Luar negeri TV“.

Indonesia Luar nonton tv online streaming merupakan rekayasa untuk menonton sebaran televisi Indonesia & siaran televisi luar negeri menggunakan jalur internet digital. Di deskripsinya, Indonesia International TV mampu menangkap siaran televisi antara lain RCTI, SCTV, Indosiar, TVRI, TransTV, Trans7, AnTV, TVOne, KompasTV, MetroTV, MNC TV, NET. TV, BeritaSatu, serta DAAI TV (untuk siaran televisi Indonesia). Sementara untuk pengumuman televisi internasional sekarang Indonesia International TV bisa menangkap pancaran seperti ESPN, Nickelodeon, HBO, National Geographic, Cartoon Network, Busana TV, Discovery Channel, History Channel, Aljazeera, MTV, CNN, NHK, Bloomberg, dll akan tetapi pihak pengembangnya tak menjamin saluran-saluran ityu akan bisa langsung diakses. Saat vokal ini ditulis, trendi HBO dan Nickelodeon saja yang coba saya akses (selain seluruh saluran televisi Indonesia) - & berhasil!

Dari pengetahuan saya menggunakan operasi serupa yang penuh bertebaran di Play Store, sampai sekarang beta menilai aplikasi inilah yang terbaik. Selain ringan, pilihan channel yang beragam, streaming-nya juga berjalan mulus (tentunya tergantung mutu jaringan juga). Valid, aplikasi ini menerima rate 4. 2 dari para penggunanya.