Pemain Golf Legendaris

Pemain Golf Legendaris

 

Golf telah berkembang dari jaman dahulu kala. Dan semakin lama perkembangan dari golf semakin berkembang pesat dari waktu ke waktu. Begitu pula semakin berkembangnya permain Golf maka semakin banyak pula Pegolf-pegolf yang terkenal dari jamannya bahkan hingga sekarang ini.

Beberapa Pegolf yang terkenal adalah :

 

a.       Jack Nicklaus

Jack Nicklaus lahir di Columbus, Ohio, AS, 21 Januari 1940 sekarang umur 75 tahun

Nikclaus atau yang sering dipanggil The Golden Bear menjadi salah satu pegolf yang terkenal di dunia sepanjang Masa, setelah dmendapatkan  73 kemenangan dalam karirnya, termasuk 18 kejuaraan mengejutkan utama. 9 hole golf course bali - golf course bali uluwatu Dia juga  memenangkan enam kali Masters, dengan kemenangan pertama dan terakhir datang seorang yang luar biasa 23 tahun terpisah, dan telah menyelesaikan karir grand slam empat kali. Sungguh mengejutkan.  Dan hingga saat ini, Nicklaus masih memegang gelar pemain golf termusa di Amerika Serikat.

 

b.      Tiger Woods

Merupakan seorang pegolf yang terlahir dengan nama Eldrick Tont Woods  pada 30 Desember 1975 umur 39 tahun. Ia lahir sebagai keturunan Afro-Amerika-Thailand. Dia menjuarai Turnamen Masters tahun 1997 pada usia 21 tahun dan 3 bulan, menjadi juara termuda dalam sejarah. Dia juga memenangi empat gelar Major berturut-turut dimulai dari US Open 2000 hingga Masters 2001; peristiwa ini disebut "Tiger Slam", karena bukan diperoleh dalam satu musim. Tiger Woods juga menjadi pegolf yang sangat terkenal bahkan hingga umurnya sekarang.

 

c.       Ben Hogan

William Ben Hogan  yang lahir pada 13 Agustus 1912 - 25 Juli 1997 adalah seorang pegolf profesional Amerika, umumnya dianggap sebagai salah satu pemain terbesar dalam sejarah permainan Ben Hogan menjadi salah satu pegolf yang berbakat. Bahkan banyak orang yang menganggapdia menjadi strike terbesar.

kemampuan bola-mencolok legendaris.

Sembilan karirnya profesional kejuaraan besar mengikatnya dengan Gary Player untuk keempat sepanjang masa, trailing hanya Jack Nicklaus (18), Tiger Woods (14) dan Walter Hagen (11). Dia adalah salah satu dari hanya lima pegolf telah memenangkan semua empat kejuaraan besar saat ini terbuka untuk profesional (yang Masters Tournament, The Open (meskipun hanya bermain sekali), yang AS Terbuka, dan Kejuaraan PGA). Empat lainnya adalah Nicklaus, Woods, pemain, dan Gene Sarazen.

 

d.      Walter Hagen

Walter Charles Hagen terlahir pada tanggal 21 Desember 1892 - 6 Oktober 1969 adalah seorang pegolf profesional asal Amerika dan tokoh utama dalam golf pada paruh pertama abad ke-20.Golnya dari 11 profesional jurusan adalah ketiga di belakang Jack Nicklaus  umur 18 dan Tiger Woods berumur 14. Ia memenangkan AS Terbuka dua kali, dan di 1922 ia menjadi yang pertama kelahiran asli Amerika untuk memenangkan British Open, yang kemudian memenangkan empat kali total.  Ia juga memenangkan Kejuaraan PGA rekor mengikat lima kali (1921, tahun 1924 - 1927), dan Barat Terbuka lima kali ketika itu statusnya kejuaraan dekat-besar. Hagen mencapai 45 kemenangan PGA dalam karirnya, dan enam kali Piala Ryder kapten.