Tips Memilih Pelatih Golf

Tips Memilih Pelatih Golf

 

Bagi anda yang ingin belajar golf, maka anda harus menyewa seorang pelatih untuk belajar dengan benar dan serius. Namun di jaman sekarang ini tentunya memilih seorang pelatih tidak lah mudah. Pelatih harus memenuhi beberapa kiteria kita. golf in bali packages - nirwana bali golf villas .Berikut ini beberapa tips untuk memilih seorang pelatih permainan golf :

a.       Kumpulkan data

Anda bisa mengumpulkan beberapa pelatih-pelatih yang ada di sekitaran daerah anda, Semakin banyak anda mendapatkan informasi-informasi pelatih terdekat, maka semakin banyak pula kemungkinan mendapatkan pelatih yang sesuai, anda bisa mencari pelatih melalui internet, surat kabar, dan media lannya.

b.      Kiteria

Lihatlah Profil lengkap dari calon pelatih anda, usahakan anda memilih berdasarkan pengalaman dia bermain, pilih juga seorang pelatih yang meyakinkan. Mungkin dari melihat wajahnya melalui foto atau bertemu secara langsung. Memang sih sebaiknya melihat secara langsung. Karena foto bisa saja menipu bukan.

c.       Perkenalan

Jika telah mendaptkan calon yang tepat, anda bisa mencoba mengobrol dan sharing tentang permainan golf. Dari sanalah anda bisa elihat apakah pelatih tersebut cocok dengan kiteria yang anda cari atau kurang. Mungkin anda menginginkan pelatih yanghumoris atau pun tegas.

d.      Test Latihan

Mungkin ada beberapa pelatih yang memerikan test latihan selama beberapa hari untuk kita menentukan apakah cocok dengannya atau kurang sesuai dengan keinginan kita, waktu itulah yang sebaiknya kita gunakan untuk menentukan keinginan kita selanjutnya. Test juga akan membuat kita mengetahui bagaimana cara pengajaran dari calon pelatih kita nantinya.

e.       Biaya

Jika memang sebelumnya biaya yang di sepakati terlalu mahal di bandingkan dengan pelatih lainnya, maka anda bisa mencoba untuk bernegosiasi tentang harga yang diberikan kepada kita. Kalau ternyata calon pelatih memberikan harga yang terlalu memberatkan maka dengan terpaksa anda harus mencari calon pelatih baru. Agar anda tidak kesulitan dalam mencari biaya hanya untuk berlatih golf.  

 

Itulah beberapa tips yang dapat kita lakukan untuk memilih Pelatih yang sesuai dengan keinginan kita. Jika kita bersungguh-sungguh dalam berlatih, maka kita pasti akan menjadi sukses.