Bagaimana Anda menulis fiksi?

Semua orang dapat mulai menulis sebuah cerita, tapi semua orang tidak dapat mulai menulis fiksi yang indah. Fiksi adalah jenis cerita yang tidak didasarkan pada orang-orang nyata atau acara, tapi mungkin memberikan referensi dari peristiwa sejati. Keluar dari penulis imajinasi. Berikut adalah beberapa tips yang harus Anda ikuti untuk menciptakan sebuah fiksi yang baik.

Menciptakan ketegangan pada awalnya

Langkah pertama adalah untuk menciptakan ketegangan di awal cerita. Hal ini penting untuk menciptakan ketegangan yang relevan untuk seluruh cerita. Ketegangan dapat dibuat di sekitar karakter utama seperti karakter tidak dapat menyelamatkan nyawa sebagai pasangannya atau ia tidak dapat mengalahkan saingan dalam permainan dan seterusnya.

Tidak menambahkan prolog

Anda tidak harus mengembangkan sebuah prolog untuk cerita fiksi. Terutama prolog sebelum pengenalan mengerikan. Prolog penting untuk sebuah novel, tapi itu tidak diperlukan dalam cerita fiksi.

Mengembangkan karakter menarik

Anda harus membuat karakter dinamis yang ingin melanjutkan misi mereka sendiri. Sebagai contoh, Harry Porter ingin mengalahkan penyihir jahat, sementara Romeo dan Juliet, kekasihnya mencintai satu sama lain dan ingin tinggal bersama-sama. Penulis berhasil mengembangkan karakter dengan keinginan kuat dan ambisi untuk terlibat pembaca mereka.

Meningkatkan keingintahuan pembaca

Tujuan Anda adalah untuk membangun rasa ingin tahu pembaca Anda dan memaksa mereka untuk membaca seluruh buku. Banyak penulis sering akhir cerita mereka dengan pertanyaan yang tak terjawab sehingga pembaca mereka dipaksa untuk berpikir dan menemukan jawaban sendiri.

Menambah kesulitan dalam kehidupan karakter

Fiksi penulis mengembangkan cerita mana karakter menghadapi situasi sulit dan mengatasi mereka pada akhir cerita. Karakter mungkin mengatasi berbagai kendala seperti kecanduan narkoba, kecemburuan orang, dll, tetapi bahwa mereka akhirnya bisa menyingkirkan masalah.

Menggunakan kata kerja sesuai

Anda harus menggunakan kata kerja yang sesuai ketika Anda menulis sebuah fiksi. Kata 'kata' adalah pilihan yang lebih baik daripada kata lain seperti memperingatkan atau menggerutu.

Jangan gunakan beberapa seru

Aturan umum adalah dengan menggunakan tiga atau empat poin seru per seratus ribu kata. Jika Anda menggunakan beberapa seruan, cerita mungkin kehilangan nilai antara para pembaca.

Hindari menggunakan dialek regional

Anda harus menggunakan daerah dialek kadang-kadang. Jika kata-kata yang dieja fonetik dan halaman yang sarat dengan beberapa apostrof maka ada kemungkinan bahwa perhatian pembaca mungkin dialihkan.

Tidak menggunakan bahasa yang deskriptif

Banyak penulis memberikan gambaran nyata tentang hal-hal serta tempat dan mengurangi minat pembaca. Hanya jika Anda yakin tentang bahasa Anda Anda harus menggambarkan adegan. Anda tidak harus menggunakan deskripsi yang menghambat alur cerita.

Gunakan paragraf pendek

Banyak pembaca memiliki kecenderungan untuk melewati cerita-cerita yang memiliki panjang kalimat dan paragraf. Jika Anda menggunakan pendek kalimat atau paragraf Anda terikat untuk menarik perhatian pembaca.

Anda harus membaca tips menulis fiksi penting sebelum Anda duduk untuk menulis cerita fiksi brilian.