Kemenpan-RB: Tidak Ada Penerimaan CPNS Tahun 2015

Segala informasi terkait penerimaan CPNS hanya melalui website Kemenpan-RB, ujarnya.

Jangan tergoda dengan info-info menyesatkan, yang mungkin berasal dari pihak-pihak yang bermaksud mengambil keuntungan pribadi, tegas Herman.

Kami tegaskan kembali bahwa tidak ada penerimaan CPNS pada tahun 2015 ini, kata dia, di Jakarta, Senin (16/11/2015).

Herman menuturkan, kebijakan pemerintah, tentang moratorium penerimaan CPNS untuk tahun 2015 telah dikeluarkan. Hal tersebut penegasan Pendaftaran CPNS dari banyaknya isu mengenai penerimaan CPNS yang dilakukan Kemenpan-RB tahun ini. Herman menambahkan, masyarakat jangan menelan bulat-bulat informasi penerimaan CPNS di situs-situs liar.

Menurut Herman, semua informasi terkait penerimaan CPNS dan pemberitahuan lainnya akan dipublikasikan, melalui laman resmi kemenpan-RB, yaitu http://www.menpan.go.id/.

Ditambahkan Herman, kemenpan-RB, telah memberikan fasilitas untuk mengajukan berbagai pertanyaan maupun laporan terkait kebenaran informasi tersebut melalui alamat [email protected], maupun datang langsung ke Kemenpan-RB di Jalan Jenderal Sudirman Kavling 69, Jakarta Selatan.

Abaikan saja informasi yang diberikan melalui berbagai situs tidak resmi. Dengan demikian, ada indikasi bahwa kebijakan tersebut kerap dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

JAKARTA Juru Bicara Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Herman Suryatman menegaskan, tidak ada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini.