Berikut Trik Hemat Uang Merenovasi Rumah abc

Dalam bangunan atau renovasi rumah adalah keinginan untuk hati-hati memperhatikan perencanaan sebagai cara untuk mengurangi yang kemungkinan boros atau ketidakpatuhan dengan semua ide, saran berikut pada rumah tangga renovasi untuk menghemat on .

. Satu Tentukan konsep rekonstruksi hati-hati

Pada tahap ini , kita membangun yang daerah rumah bahwa kami ini renovasi rencana hcg diet < / a> perbaikan, cara terbaik untuk desain, terlepas dari apakah kita akan penggunaan tua bahan atau tidak. Untuk dapat menggunakan berusia materi akan dibongkar hati-hati untuk mencegah kerusakan cedera. Sementara dalam untuk memutuskan desain berakhir di sesuai apa kita inginkan. Karena jika hasil tidak pertandingan, kita perlu membongkar bahwa Biaya lebih.

. Kedua Tentukan kualitas bangunan elemen dan menyiapkan digunakan

Jika tanpa keraguan kami uang yang terbatas , tidak ada masalah kita berlaku kualitas dagangan yang menjadi atau bahkan barang bekas. Jika kita memilih hati-hati , kita dapat menemukan kedua tangan hal tapi kualitas Baik.
www.renovasimalang.com Pemakaian kualitas barang menjadi misalnya, ke keramik lantai, kayu, bingkai , atau mungkin cat interior .

Keramik diinstal dengan besar teknik dapat memberikan indah papan lantai keramik meskipun fakta bahwa menggunakan rendah sampai sedang kualitas. Sementara bagian harus menggunakan barang dengan berkualitas tinggi di yayasan rumah, air pipa dapat ditanam, yang struktur dari bangunan, atas bingkai.

beberapa . Menghilangkan satu bagian dari rumah tangga melakukan pekerjaan

Yang dirancang di sini adalah yang kita tidak melaksanakan bagian dari pekerjaan, untuk memastikan bahwa waktu diperlukan lebih cepat dan akan biaya . Sebagai contoh: tanpa terpampang membran dinding yang dapat membuat dinding muncul alami, atau mungkin lukisan dengan keluar di plamur .

4. Koleksi teknik

Metode transaksi umumnya dipecah menjadi dua, seperti yang umum dan setiap hari . Jika memang kita tertentu apa yang akan berakhir menjadi direnovasi dan sekarang kita sudah tahu ide rumah pembangunan kembali ini dilakukan, maka baik menggunakan kontrak teknik . Sebaliknya, dalam kasus konsep ini renovasi kita tidak pernah jelas bahwa individu dapat membayar yang partikular pembangun setiap hari .

5. Cukup pilih saat untuk restorasi

Renovasi rumah Anda tidak boleh selesai selama lembab musim, karena musim pembangun yang mungkin memiliki kesulitan masalah lakukan. Selain itu, untuk komponen yang outdoor sedang direnovasi menjadi dapat kering dan mungkin dirugikan