Cara Menanam dan Merawat Bunga Mawar

Alasan utama mengapa individu tumbuh mawar biasanya tidak untuk keharuman sendirian, tetapi tidak diragukan lagi manfaat yang bagus. Banyak mawar modern yang paling menakjubkan di dunia memiliki minimal wangi, namun mereka indah untuk melihat. Semakin banyak individu berpikir bahwa aroma karakteristik penting dalam memilih tanaman mawar Garden nya.

Sekitar 25% kebanyakan mawar memiliki sedikit jika ada wangi, 20% dilengkapi dengan aroma yang intens. Lainnya 55% di suatu tempat di tengah. Tetapi juga Anda dapat meminta ketika mawar menakjubkan dan harum.

Pernahkah Anda tidak tahu mawar yang harum. Aroma mawar Anda bisa menjadi hasil dari serangkaian reaksi kimia, baik dalam mawar, ditambah suasana tentang cara menanam bunga mawar Anda. Sejumlah kelompok kimia bertanggung jawab untuk aroma bunga, termasuk alkohol, Aldehida, asam karbonat, minyak esensial dan resin, lemak, dan fenol. Citronellol dan phenylethyl sudah diidentifikasi sebagai untuk menyalahkan untuk aroma tertentu juga.

Anda akan melihat sejumlah besar wangi mawar tersedia hari ini. Setiap orang memiliki kecenderungan untuk mendapatkan aroma tad berbeda setiap kali mereka menguburkan hidung mereka dalam sangat mawar.

Beberapa karakteristik kebetulan telah ditemukan terutama mawar yang mungkin memiliki bantalan mengenai bagaimana wangi mawar adalah. Jelas, seperti dengan apa pun, Anda dapat menemukan beberapa pengecualian untuk aturan ini.

1. Biasanya gelap mawar jauh lebih harum daripada ringan berwarna.

2. berat inangnya mawar menggunakan aroma yang kuat atau jauh lebih intens dibandingkan dengan pelari dengan lebih sedikit kelopak.

3. merah dan pink varietas pasti lebih erat kaitannya dengan aroma mawar klasik.

4. aroma mawar kuning dan putih cenderung dibandingkan memanfaatkan aroma orrisroot, nasturtiums dan Violet, dan juga lain bunga dan Dr jeruk lemun aroma.

5. oranye mawar sering dikaitkan dengan aroma fruity.

Unsur-unsur lain yang mempengaruhi kekuatan aroma berkaitan dengan unsur-unsur lingkungan yang Anda dapat mengontrol sampai batas tertentu, seperti

6. membuat tertentu Anda menanamnya dalam tanah yang baik

7. membuat tertentu PH benar

8. benar kuantitas air dan pupuk sangat penting.

9. kuantitas kelembaban di tanah penting. Mawar paling harum dan manis ketika tanaman memiliki air yang memadai.

10. suhu, kelembaban, kondisi angin, dan waktu juga mempengaruhi kekuatan aroma.

Aroma yang jauh lebih jelas pada hari-hari yang hangat, cerah, dan terutama substansial berkurang pada hari berawan atau apakah itu dingin. Cara Merawat bunga mawar sering memancarkan lebih wangi kemudian dalam hari dibandingkan untuk mereka lakukan di pagi hari. Setelah mawar dipotong itu aroma tetap saat menggunakan kelopak, Namun demikian aroma terkuat jika kamar Anda hangat plus udara lebih lembab daripada kering.

Referensi :

https://branded.me/ahmadkurniadi/cara-menanam-dan-merawat-bunga-mawar