Review Iphone 7, Smartphone Mahal di Pasaran

Jajaran smartphone premium kini kembali lagi bertambah dengan hadirnya smartphone terbaru yang diproduksi oleh Apple, kali ini Apple menghadirkan penerus dari iPhone 6 Plus, penerusnya kali ini bernama iPhone 7 Plus, tentu saja smartphone Apple iPhone 7 plus ini akan membawa spesifikasi fitur serta kemampuan yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya yakni iPhone 6 Plus. Smartphone Apple iPhone 7 Plus ini diproyeksikan oleh Apple untuk mengisi kelas premium atau flagship dan akan menjadi pesaing ketat bagi smartphone Samsung Galaxy S7 Edge dari Samsung yang sudah dipasarkan terlebih dahulu oleh Samsung di awal tahun ini.

Nama Apple memang sudah sangat terkenal di kalangan pecinta gadget khususnya smartphone, Apple terkenal selalu menghadirkan smartphone premium yang dibanderol dengan harga selangit. Walaupun harga smartphone dari Apple yang dibanderol selangit namun tidak akan mengecewakan karena Apple selalu memberikan senntuhan terbaik pada setiap smartphone nya, seperti ini juga mendapatkan sentuhan terbaik. Apple iPhone 7 Plus dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dari chipset terbaru milik Apple yakni Apple A10 dan dengan dukungan RAM berkapasitas 2 GB tentu saja ponsel pintar ini  memiliki performa yang sangat luar biasa. Harga Iphone 7 Terbaru Apple iPhone 7 Plus sendiri hadir dengan layar 5.5 inch yang sama dengan pendahulunya. Nah bagi ketikponsel lovers yang pensaran dengan apa saja kemampuan yang dimiliki oleh Apple iPhone 7 Plus ini dapat melihat ulasan dari kami mengenai spesifikasi dan harga iPhone 7 Plus yang telah kami rangkum dibawah ini.

 

Ukuran layar iPhone 7 Pro juga lumayan mampuni yakni 5.5 inchi dengan teknologi LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors dan memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density). Ketersediaan warnanya adalah warna Space Gray, Silver, Gold dan Rose Gold. Kabar yang beredar di Internet bahwa iPhone 7 Pro memiliki keunggulan dari segi kamera dari seri lainnya. Rumor yang beredar juga mengatakan bahwa hp ini akan menghadirkan teknologi teranyar dual camera serta smart connector di bagian belakang ponsel ini. 

Pada bagian kamera Primernya terdapat Dual 12 MP, f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash dan kamera secondarynya yakni 5 MP, f/2.2, 31mm, [email protected], [email protected], face detection, HDR, panorama. Kualitas videonya yakni [email protected], [email protected],[email protected], [email protected] Memiliki konektifitas Bluetooth terbaru v4.2, A2DP, LE dan WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot. Slot USBnya juga yang muktahir yakni v3.0, reversible connector; magnetic connector. Fitur lainnya yakni Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, browser HTML5 (Safari), MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player, MP4/H.264 player, iCloud cloud service, Audio/video/photo editor, stereo speakers, ano-SIM dan lainnya. Untuk harga iPhone 7 Pro masih belum diketahui lebih jelas di Indonesia, untuk Spesifikasi diatas saya mendapatkan referensi dari iphone 7 pro gsmarena