Tips Membuat Minyak Lintah Yang Betul

Tersedia beberapa cara membuat minyak lintah. Saat ini Saya hendak menuliskannya meleset melalui blog Minyak Lintah ini yang aslinya ditulis oleh beberapa sahabat blogger, kemudian dikutip kembali & dirangkum jadi menjadi kira-kira versi cara dalam menciptakan minyak lintah.

Cara menciptakan minyak lintah pertama:
Siapkan bahan superior untuk menciptakan minyak lintah yaitu kurang lebih lintah yang bisa member cari di rawa welabar atau borong langsung ke penjual lintah. Siapkan juga tempat pengorengan ataupun logam apa aja yang penting segera panas bahwa terkena nur matahari. Setelah itu taruhlah lintah-lintah yang telah di siapkan tadi kedalam wajan penggorengan. Sesudah itu jemur di tempat yang terbentur matahari tepat. Biarkan sekadar sampai-lintah itu meleleh dan menjadi minyak.

Cara menciptakan minyak lintah ke dua:
Cara membuat minyak lintah ini berdasarkan informasi atas blog Kamis Sore yang mana resepnya adalah beserta cara mewujudkan buah kelapa tua, dan kemudian kelapa itu diberi ruang sekiranya lintah bisa merasuk. Selanjutnya wejangan 7 ekor lintah ke dalam nyiur tersebut, lalu tutup lubang tersebut secara kain kasa, jadi ada udara masuk tapi si lintah tidak dapat keluar. Singkat kelapa itu kurang lebih selama 1 hari pada tempat yang tenang. Nah, nanti di dalam kelambir, mereka lapar dan kesudahannya memakan sesama teman jadi tersisalah mono ekor lintah terkuat. Setelah itu dia hendak memakan kelapa. Setelah satu bulan, curahkan lintah itu dengan meretakkan kelapa mereka secara hati-hati. Sementara ini siapkan pula seng alias bahan senar yang sudah biasa dijemur dalam panasnya matahari. http://www.minyaklintahaslipapua.com lintah tersebut dalam seng tersebut dengan posisi dimiringkan. Siapkan juga wadah untuk menuangi minyak lintah. Saat lintah diletakan di seng panas, maka minyak akan keluar dan masuk ke pelindung. Sekarang member sudah punya minyak lintah dan beres digunakan.


Cara membuat minyak lintah ke tiga:
Ambilllah 2 sudut belut, dulu dipotong kepalanya, ambil kepalanya saja. Memanaskan kedua tua-tua belut tersebut di buat api hingga hangus dan menjadi arang. Lalu digerus sampai jadi bubuk yang sangat mendalam. Sediakan agaknya 10 s/d 20 sudut lintah dan beberapa pucuk benalu tusam. Selanjutnya tumbuk benalu ini. Lalu tumbukan tersebut disaring dan diambil sarinya selalu, kurang lebih suku cangkir. Campurkan bahan ini dengan bubuk kepala belut tadi. Tambahkan pula beserta sedikit minyak kelapa remaja atau minyak kemiri. Lalu kemudian aduk mencapai berbatas rata, dulu campurkan lintah tadi & aduk sampai rata, dan kemudian dipendam. Manfaatkan bahan bumbu rampai berminyak berikut untuk merayau ini. Cara mengurutnya atas atas ke pucuk itu yaitu mengurut menurun. Lelet pengurutan kurang lebih 10 menit. Lakukan cara ini sampai satu kamar penuh, umumnya hasilnya sudah biasa nampak & memuaskan, menciptakan ini bakal semakin mengembung dan kuat.