6 Type Ayam Petarung seringkali di pakai dalam arena sabung ayam

6 Type Ayam Petarung seringkali di pakai dalam arena sabung ayam

Sampai sekarang ini umumnya orang cuma kenali ayam pertandingan yang bernama ayam Bangkok. Karna banyak group pengagum sabung ayam banyak yang tetapkan ayam Bangkok jadi ayam petarungnya. Tetapkan ayam Bangkok ini tidak tak ada argumen tapi karna ayam Bangkok mempunyai jiwa petarung yang menarik dan unggul dalam lakukan pertarungan  serta unggul dalam lakukan penyerangan serta pertahanan. Tetapi tidak bermakna pertarungan sabung ayam ini senantiasa saja memakai ayam Bangkok, didalam dunia ini banyak loh ayam petarung yang memiliki kulitas juara yg tidak kalah dari ayam Bangkok. baca = nonton sabung ayam online

Sebagian type ayam yang termasuk juga dalam 6 petarung sejati yang umum nya di pakai dalam arena sabung ayam itu kami jabarkan pada anda :

1. ayam bangkok
ayam bangkok jadi popular dikalangan pengagum sabung ayam di semua penjuru negara indonesia. ayam bangkok yang datang dari thailand jadi satu diantara kelebihan dalam mengadu kemampuan dalam arena sabung ayam. ayam bangkok yang dapat bertanding sampai satu diantara mati buat perlindungan daerah kekuasaan, bahkan juga ayam ini juga akan bertanding sampai mati buat perlindungan daerah kekuasaannya. oleh karena itu banyak pengagum sabung ayam ini gemari pada ayam bangkok yang memiliki jiwa petarung yang tidak ada duanya.

2. Ayam filipina
Ayam filipina jadi satu diantara ayam yang disenangi karna ayam filipina yang memiliki banyak type di indonesia lebih kurang ada 5 type ayam filipina yang jadi di bawah ini : Black Bonanza, White Claret, Grey Cockfight, Alba, Sweater Roundhead. yang masing masing memiliki type serta ciri yang berlainan, serta pastinya mempunyai tipe serta tehnik dalam bertanding yang berlainan juga.

3. ayam birma
Ayam birma atau Burma yang datang dari Myanmar yaitu ayam yang liar yang akhir-akhir ini jadi sekian popular dikalangan pekarangan sabung ayam jadi ayam untuk koleksi ataupun untuk ayam pertandingan.
Ayam birma memiliki keunggulan yg tidak dipunyai oleh ayam pertandingan yang lain. Dengan ukuran badan yang termasuk kecil cuma memiliki timbangan 2. 9-5 kg. satu diantara ayam yang bisa mengungguli ayam Bangkok dalam soal tehnik dalam pertarungan. Ukuran yang kecil bisa bermanfaat saat dalam bertanding, lebih lincah serta gesit dalam soal menyerang ataupun mehindar dari serangan lawan. Banyak peternak ayam lakukan silangan pada ayam Bangkok serta ayam birma agar dapat hasilkan anak silangan yang memiliki kekuatan ciri-khas dari ke-2 ayam indukan yg tidak tertandingi.

4. Ayam Saigon
Ayam Saigon yang disebut silangan pada ayam Bangkok serta ayam kampung yang datang dari Vietnam. Ayam ini seringkali juga dimaksud dengan nama ayam Bangkok Saigon. Ayam ini mulai masuk di Indonesia setelah ayam Bangkok masuk Indonesia. Tetapi kepopuleran yang di memiliki ayam Saigon tidak bisa menandingi ayam Bangkok serta birma di Indonesia, karna banyak pengagum sabung ayam ini tidak tertarik untuk memelihara ayam Saigon. Hal begini karna ayam Saigon memiliki kelambatan dalam soal bertanding, seringkali jadi maksud empuk ayam lawan dan kurang jeli dalam soal mencari peluang dalam lakukan penyerangan.

5. Ayam Shamo
Ayam yg tidak kalah popular di Indonesia yaitu ayam shamo asli yang datang dari jepang, tetapi ayam shamo jepang kurang popular di bandingan dengan ayam shamo yang datang dari Thailand. Ayam shamo yang datang dari Thailand memiliki berat badan 7kg serta tinggi dapat mencapat 80cm, yang buat beberapa pengagum sabung ayam ini tetapkan ayam shamo thai jadi jagoan ayamnya.

6. Ayam brazil
Sama saja dengan nama nya ayam brazil ini datang dari Negara brazil yang popular dengan sepakbola nya. Ayam ini memiliki postur badan yang sama juga dengan postur ayam pelung yang memiliki badan tinggi besar. Popularlitas ayam brazil ini cukup tinggi di pengagum sabung ayam Indonesia. Ayam brazil ini yakni keturunan dari ayam shamo yang datang dari Negara jepang yang dikembangbiakan di Negara sisi amerika selatan. Banyak pengagum sabung ayam gemari pada ayam brazil karna ayam brazil memiliki kekhasan dalam soal bertanding.