Cara Gampang Sebagai Member NASA

PT Alami Nusantara atau NASA sepertinya telah tak asing lagi di alat pendengar masyarakat. Produk-produk yang dijual NASA sudah banyak yang dirasakan masyarakat, mulai dari produk kecantikan, kesehatan, hingga produk pertanian dan perkebunan. Dari sekian banyak produk yang dijual, produk kecantikan dan kesehatan yaitu paling banyak diminati masyarakat. Salah satu produk NASA yang amat laris di pasaran ialah Crystal X. Crystal X yaitu produk kesehatan NASA yang berfungsi untuk membersihkan daerah kewanitaan dan mengobati keputihan pada wanita. Sudah banyak wanita Indonesia yang merasakaan khasiat dari Crystal X ini.

Pemasaran dari produk NASA di Indonesia, tidak dipasarkan secara komersil di minimarket maupun warung, melainkan via distributor, agen ataupun anggota NASA. Sesorang yang pernah merasakan bahkan kerap kali menggunakakan produk-produk NASA, biasanya akan berminat untuk menjadi distributor, agen ataupun member. Karena penjual selain menawarkan produk, juga akan mengajak konsumen untuk bergabung menjadi distributor ataupun agen maupun anggota.


Untuk menjadi anggota NASA, caranya cukup gampang. Yang perlu anda lakukan yakni mengisi formulir dan membayar tarif pendaftaran sebesar Rp 650.000,00. Seperti anggota perusahaan yang lain, seandainya sudah mendaftar anda akan mendapat staterkit. Bedanya, staterkit yang diberi NASA tak hanya terdiri dari panduan penjualan, anda juga mendapat 4 produk. Anda bisa memilih apakah akan memilih 4 produk Crytal X, atau dapat juga campuran. Kecuali itu, anda juga akan mendapat beberapa bonus tambahan. Jadi, uang registrasi yang anda bayarkan sama saja juga untuk membeli produk. Setelah menjadi anggota, anda juga tak dituntut untuk target penjualan tiap bulannya. Berapapun penjualan yang anda temukan, tidak mempengaruhi eksistensi anda menjadi member. Melainkan, jika anda mendapatkan poin yang lebih dengan penjualan yang terus menigkat, anda akan mendapat bonus dari NASA. Keuntungan lain yang anda peroleh yaitu kemudahan berbisnis. Produk Nasa memasarkan produk-produk NASA secara online dan konsisten dapat melakukan profesi rumah. Tidak heran seandainya kebanyakan penjual NASA merupakan dari kalangan ibu-ibu rumah tangga.