Direktur Pelaksana IMF Tinjau Lokasi Sidang Tahunan Bank Dunia

Kedatangan petinggi IMF itu mengundang perhatian sejumlah orang yang berada di gedung mewah tersebut karena saat itu juga sedang berlangsung pameran makanan dan minuman (FHT) 2018.
Dalam kesempatan itu, Christine mengapresiasi kesiapan yang dilakukan Pemerintah Indonesia menyambut pelaksanaan sidang tahunan IMF dan Bank Dunia.
Gaya Bos IMF Selfie Bersama Wartawan
"Kami sangat senang dengan kerja sama luar biasa yang telah kami lakukan dengan Bank Indonesia, otoritas terkait dan pemerintah dalam kegiatan ini. Kami mempertahankan hubungan yang luar biasa," ucap Christine Lagarde usai meninjau gedung BNDCC.
Wanita asal Prancis itu tiba di Bali pada Kamis 1 Maret malam dan menginap di salah satu hotel di kawasan elit Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). Christine sebelumnya bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Jakarta pada Senin 26 Februari dan mengunjungi RS Pertamina untuk meninjau pelayanan kesehatan serta diajak "blusukan" di Pasar Tanah Abang.
´╗┐PT RIFANFINANCINDO BERJANGKA - Rifan Financindo Optimistis Transaksi 500.000 Lot Tercapai
Setelah di Jakarta, ia juga mengunjungi Yogyakarta untuk menjadi salah satu narasumber diskusi di kampus Universitas Gajah Mada (UGM), kemudian terbang ke Bali untuk meninjau kesiapan pelaksanaan sidang tahunan IMF dan Bank Dunia yang dijadwalkan berlangsung Oktober 2018.
Gihon Telekomunikasi Incar Dana Hingga Rp260 Miliar
Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde meninjau gedung Bali Nusa Dua Convention Center di Kabupaten Badung, Bali, menjelang pelaksanaan sidang tahunan IMF dan Bank Dunia, 8-14 Oktober 2018.
Menteri Rini Rombak Direksi BUMN Karya April Mendatang
Christine tiba di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Jumat, sekitar pukul 09.30 Wita didampingi Ketua Satgas pertemuan tahunan IMF-Bank Dunia 2018 Peter Jacobs, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bali Causa Iman Karana dan perwakilan pengelola gedung. Dengan mengenakan kemeja terusan berwarna hitam, Christine menyusuri sejumlah ruangan di gedung I dan II BNDCC mulai dari gedung utama hingga ruangan pertemuan dari lantai satu hingga lantai tiga.