Beberapa jenis Genre Pada Movie

Masyarakat Indonesia mempunyai hobi yang berbeda-beda. Melainkan untuk aktivitas yang satu ini pasti disukai oleh setiap kalangan masyarakat, baik muda ataupun dewasa, merupakan menonton film. Kegiatan nonton movie ini bisa dikatakan sebagai kegiatan rutin yang membawa sejuta manfaat. Dengan menonton film, karenanya pikiran Anda yang awalnya penat bisa menjadi segar kembali. Karena dengan Anda menonton film, maka pikiran Anda akan dibawa ke dalam cerita atau alur dalam film hal yang demikian, sehingga seakan-akan Anda ikut masuk dan terlibat dalam cerita dan meninggalkan sekejap dunia nyata Anda. Menonton movie juga bisa menambah wawasan, terutamanya untuk movie yang memiliki poin sejarah dan edukasi yang baik. Anda dapat mengenal adat istiadat lainnya melewati me nonton movie . Anda juga dapat meningkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa asing, apabila movie yang Anda pilih merupakan yang berasal dari luar negeri.


Sekarang banyak sekali movie yang beredar di public, baik itu berasal dari Indonesia sendiri ataupun dari luar negeri. Movie juga memiliki banyak sekali genre, dan tiap-tiap orang memiliki minat terhadap genre yang berbeda-beda. Ada genre action, yang kebanyakan disukai oleh kaum laki-laki, karena movie genre ini sangatlah menantang dan mengasyikan. Begitu malah dengan genre adventure atau petualangan yang amat layak ditonton bagi orang-orang yang mempunyai jiwa petualang. Ada pula genre fantasi, ialah genre yang kebanyakan disukai oleh si kecil-si kecil. Lazimnya genre fantasi ini difilmkan dengan mengaplikasikan karakter animasi. Dan dalam alur ceritanya, ada kekuatan-daya magic yang diluar nalar sehingga penonton akan dibawa ke dunia fantasi. Melainkan buktinya pencinta genre fantasi ini tidak cuma anak-buah hati, banyak juga kalangan remaja dan dewasa yang menyukai genre ini. Genre horror, yakni salah satu genre movie yang benar-benar menegangkan, karena penonton akan dibawa ke dalam kondisi yang horror dan menyeramkan. Banyak orang yang nonton movie genre horror sebab kongkritnya dengan menonton ini bisa membikin hormon adrenalin meningkat dan asalnya bisa membakar kalori tubuh.

Pelbagai genre tentunya mempunyai tingkat keseruan yang berbeda-beda, sehingga akan benar-benar menarik bagi setiap orang. Salah satu genre movie yang banyak beredar yaitu genre romance, adalah film yang menceritakan mengenai perjalanan kisah cinta. Dan kebanyakan yang nonton movie genre ini yakni kalangan anak muda.