Teknik Menyeleksi Baju Batik Yang Memikat

Batik adalah salah satu identitas bangsa yang kini mulai diakui sebagai salah satu warisan dunia. Bagaimana tidak, batik cuma dimiliki oleh Indonesia yang mana batik ini memiliki motif yang benar-benar luar lazim yang pastinya akan berbeda antara satu daerah dengan daerah yang lainnya. Batik saat ini telah banyak diaplikasikan dalam kehidupan mulai dari pakaian, ransel, sampai sepatu. Salah satu yang tak jarang dianggap penting adalah kemeja batik pria. Pasalnya, kemeja yang ditambah dengan logat batik ini bisa meningkatkan kesan formal dan juga dapat meningkatkan kesan yang menarik. Tapi, terkadang orang akan mengalami keder ketika disuruh memilih baju batik yang akan mereka kenakan. Sebetulnya, terdapat sebagian sistem tersendiri dalam memilih kemeja batik yang menarik untuk digunakan. Lalu, apa saja tips yang bisa diaplikasikan untuk memilih pakaian kemeja yang kece luar umum?

Kiat pertama dalam memilih baju batik pria adalah dengan sistem mengamati dari sisi motif batik itu tersendiri. Bagaimana tak, motif batik yang ada di Indonesia tentunya amat banyak yang dapat dipilih sesuka hati Anda. Salah satu metode memilihnya yaitu dapat disesuaikan dengan kesukaan atau bahkan dengan apa yang Anda inginkan seperti motif batik bola yang dikala ini juga banyak digemari oleh orang. Selain itu, metode memilih
baju batik pria biasanya juga mesti disesuaikan juga dengan warna yang akan Anda pilih. Umumnya warna-warna pakaian yang tua akan memberikan Anda kesan lebih dewasa sehingga pilihlah warna yang muda namun yang tidak terlalu cemerlang nantinya. Kecuali itu, Anda juga dapat memilih kemeja batik pria dengan cara mengamati dari warna kulit yang Anda miliki.



Apabila Anda mempunyai warna kulit yang jelas, maka Anda dapat memakai segala tipe warna batik seperti itu pula sebaliknya jikalau Anda mempunyai warna kulit yang sedikit gelap, maka Anda dapat memilih warna kemeja batik pria yang cemerlang sebab kalau memilih yang gelap, maka Anda akan tampak gelap dan juga lebih gelap sehingga sesuaikan warna pakaian dengan warna kulit yang Anda miliki.