Tinggalkan Tempat Aman, Rasakan Segalanya Yang Engkau Pelajari

Jendela inspirasi akan membahas tentang kesanggupan Anda sebagai manusia. Kehidupan manusia tak tertinggal dari yang namanya masalah, kadang kala keadaan sulit tersebut tidak kunjung usai menghampiri hidup kita, aku tahu bahwa sebagian besar dari Anda dan termasuk diri saya pribadi menganggap bahwa hidup ini tak adil. Namun sadarlah bahwa manusia yang berdaya upaya seperti itu yakni manusia yang tak berterima kasih, pada dasarnya tiap situasi sulit yang datang dihidup kita sudah disesuaikan dengan kesanggupan kita.
kata kata mutiara tidak salah yang kerap kali dikatakan oleh banyak orang, semua situasi sulit pasti ada jalan keluarnya, iya ada karena maslah hal yang demikian hadir sesuai dengan kesanggupan Anda untuk menuntaskannya.

Kadang kala yang membuatmu tidak maju dan berkembang menjadi pribadi yang lebih baik merupakan karena Anda merasa nyaman dan aman dengan keadaan Anda saat ini. Sehingga Anda tidak ingin meninggalkannya, karena sekiranya Anda meninggalkannya belum tentu Anda mendapatkan yang lebih baik atau belum tentu aku bekerja seenak dan sesantai ini. Mungkin sebagian besar orang akan berdaya upaya sama seperti Anda kalau mereka mempunyai sistem berpikir dan kepribadian yang sama seperti Anda.



Tapi apabila mereka berharap melambungkan sayapnya lebih jauh dan tinggi, tentu mereka akan merasa jenuh dengan pekerjaannya yang demikian itu-seperti itu saja dan terlalu santai. Jendela ide berpendapat bahwa seseorang yang berhasil bukanlah mereka yang merasa puas dengan pekerjaannya yang begitu santai, melainkan mereka selalu berusaha mencari peluang baru untuk mengasah kecakapannya.

Memang tidak mudah untuk keluar dari zona aman, melainkan niat dan tekad positif yang baik mampu membangun dirimu sendiri untuk memberikan yang lebih, untuk bertingkah lebih, dan untuk mengerjakan sesuatu yang lebih. Dikala Anda gagal ketika mencoba keluar dari zona aman Anda, tidak apa janganlah negatif thinking kepada siapa bahkan termasuk Allah SWT.

Justru semestinya dari kegagalan itu Anda dapat mengambil pembelajaran yang nantinya bisa Anda pakai untuk mengkoreksi diri ke depannya, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan berkembang. Anda mesti ingat bahwa seluruh sesuatu yang Anda natural baik bersuka ria ataupun sedih telah ada yang mengontrol. Tidak pantas kalau Anda menyalahkan, dan amat tidak wajar seandainya Anda berprasangka buruk kepada orang lain atas kejadian yang Anda alami, baca juga jendela ide yang lainnya untuk membuka hati dan pikiran Anda tentang hidup ini.