Alasan Tas Branded Begitu Mahal Untuk Dibeli

Apakah kamu pecinta fashion? atau mungkin sering mengikuti perkembangan dunia fashion saat ini. Jika benar, maka kamu tentunya tidak asing dengan beberapa merk tas seperti Charles and keith, victoria beckham, sampai calvin klein. Jika kamu mendengar beberapa merk tersebut, tentunya hal pertama yang akan kamu ingat adalah tas dengan harga selangit. Tas branded memang terkenal dengan harganya yang dapat menguras kantong. Namun taukah kamu apa sebenarnya yang membuat tas tersebut mahal?

Material Tas yang Unik

Tas berkualitas tinggi pada umumnya terbuat dari bahan yang sulit didapatkan, seperti terbuat dari kulit buaya, kulit ular, kulit harimau dan hewan lainnya. Bahan tersebut umumnya sulit didapatkan dan harus melalui berbagai prosedur dan perizinan penggunaan bahan. Dengan bahan yang sulit didapatkan tentu meningkatkan cost production serta jumlah tas yang dapat diproduksi.

Tas Eksklusif Membuat Kepercayaan Diri Meningkat

Umumnya berbagai merk tas-tas mewah ternama seringkali memproduksi tas-tas berstatus limited edition. Jika jumlah yang tersedia dipasaran sangat terbatas secara otomatis meningkatkan harga tas tersebut dipasaran. Umumnya para penggila tas-tas mewah mengincar eksklusifitas dari tas-tas yang ada dipasaran. Dengan membeli tas bersifat eksklusif kamu akan merasakan kepercayaan diri yang luar biasa saat memakainya.

Sebagian Besar Tas Branded Juga Dipakai Beberapa Tokoh Ternama

Sebagian besar produsen tas branded memilih menggunakan beberapa tokoh sebagai personal branding atau seorang model yang bertujuan untuk menunjang penjualan. Jika kamu memiliki tas dengan merk yang sama dengan apa yang dipakai oleh beberapa tokoh ternama tentunya akan membuat kamu semakin berhasrat untuk membawanya pulang, apalagi tokoh yang menjadi model tas merupakan artis idolamu.

Tas Branded dapat Dijadikan Barang Investasi



Beberapa brand ternama yang menjual produk nya dengan harga yang sangat mahal dapat kamu jadikan sebagai barang investasi. Meskipun produk tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar agar mendapatkan nominal harga purna jual yang diinginkan, namun tas branded masih menjadi salah satu pilihan utama sebagai barang investasi

Brand yang Sudah Ternama

Salah satu factor lain yang membuat tas branded semakin mahal adalah karena tas tersebut sudah lama bertahan dalam persaingan pasar. Sebut saja Charles and keith yang sudah merambah dunia internasional sejak 1997. Bayangkan saja berarti sudah 21 tahun tas tersebut bertahan di persaingan pasar, yang berarti sudah banyak sekali pelanggan yang terpuaskan dengan produk dari tas tersebut. Dan masih banyak lagi merk-merk tas yang lebih senior, semakin lama sebuah brand bertahan semakin mahal Distributor Tas juga harga brand tersebut.

Menghabiskan jatah keuangan bulanan untuk membeli tas branded yang kamu suka merupakan perbuatan yang sah-sah saja. Namun kamu harus menghitung secara matang keuangan bulanan yang kamu keluarkan, agar tetap bisa menabung untuk kepentingan masa depan.